Pemeran Wolverine dan Captain America Pensiun, Siapa Penggantinya?


Buat kamu penggemar film superhero Marvel, ada kabar yang mungkin kurang mengenakkan. Dikabarkan, pemeran Wolverine, Hugh Jackman, bakal pensiun sebagai Wolverine. Belum sampai di situ, ada kabar lagi bahwa Chris Evans kemungkinan tak lagi menjadi Captain America.

Kabar pensiunnya Hugh Jackman sebagai Wolverine memang sudah ada sejak tahun 2015 lalu. Dilansir dari Screenrant, Rabu (31/8/2016), film “Wolverine 3” yang tayang tahun 2017 mendatang bakal menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Lekat dengan sosok Wolverine selama 17 tahun, Hugh Jackman menganggap kalau ini adalah saat yang tepat untuk pensiun.

Wolverine (Idigitaltimes)
Wolverine (Idigitaltimes)

Meski belum resmi mendapatkan penggantinya, para fans sudah sibuk terlebih dulu mencari siapa yang cocok untuk memerankan Wolverine berikutnya. Satu kandidat yang paling cocok menurut fans adalah aktor bernama Johnathon Schaech, yang bermain dalam serial “Legends of Tomorrow” buatan DC Comics.

Lewat akun Twitter Heroes & Villains, John mengaku kalau dirinya memang ingin berperan sebagai Wolverine, karena menurutnya Wolverine (atau Hugh Jackman) merupakan alasan dirinya terjun ke dunia akting.

Jika memang dirinya benar-benar menjadi Wolverine, bisa dibilang John adalah salah satu aktor yang bermain di film superhero DC dan Marvel. Sebelumnya, ada Ryan Reynolds¬†yang berperan dalam “Green Lantern” buatan DC dan “Deadpool” dari Marvel, serta Ben Affleck¬†yang pernah menjadi “Daredevil” produksi Marvel, dan juga Batman yang notabene buatan DC.

Namun, keputusan berada di tangan Fox, yang memegang penuh lisensi “Wolverine”. Hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi terkait siapa pengganti Hugh Jackman.

Sementara itu, beda halnya dengan Chris Evans. Walau sudah resmi terdaftar dalam film “Avengers: Infinity War” sebagai Captain America, nasib Chris Evans dalam Marvel Cinematic Universe masih belum diketahui. Isyarat Chris Evans akan pensiun sebagai Captain America ini diutarakan oleh Joe Russo, salah satu sutradara “Avengers: Infinity War”.

Captain America (BGR)
Captain America (BGR)

“Aku rasa dia (Steve Rogers) menyerahkan tamengnya sama dengan dia kehilangan identitasnya sebagai Captain America. Dia sendiri mengakui kalau identitas Captain Amerika pastinya sedang penuh konflik gara-gara keputusan pribadi yang dibuatnya,” kata Joe Russo kepada Huffington Post.

Seperti yang kamu tahu, di akhir film “Captain America: Civil War”, Steve Rogers alias Captain America tiba-tiba menghilang setelah berduel dengan Iron Man. Tak ada yang tahu apa yang dilakukan Steve Rogers selanjutnya.

Dalam “Civil War” versi komik, Captain America seharusnya terbunuh. Tapi menurut penulis versi film, Captain sengaja tetap dihidupkan karena ia masih akan dibutuhkan oleh para Avengers.

Apakah nantinya Chris Evans akan digantikan oleh aktor lainnya? Kita nantikan saja kabar berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak