VIDEO: Kuasai 22 Bahasa Asing, Bocah Asal Bali Ini Jadi Berita


Sebagai salah satu destinasi wisata dunia, Bali memang selalu dipadati oleh wisatawan dari berbagai negara. Ada pantai, wisata alam yang beragam hingga wisata religi yang dapat dijelajahi oleh para turis.

Tak heran, keragaman bahasa akan terasa tidaklah aneh di sini. Mengingat beragamnya turis yang datang ke sana, orang-orang Bali dituntut untuk bisa menguasai bahasa asing agar lebih mudah saat berkomunikasi.

Nah, ada yang unik dari seorang gadis kecil di sebuah Desa di Bali. Anak kecil bernama Rista, penjual kartu pos itu membuat heboh warga dunia maya. Anak itu mampu menguasai 22 bahasa asing. Video ini terekam dan dibagikan pemilik akun facebook Komunitas Agung Onie ini menjadi viral.

Dalam durasi 2 menit, seorang gadis berambut panjang, mengenakan kaus putih, celana jeans biru, serta membawa tas cokelat yang berisikan kartu pos. Dia tampak sedang menawarkan kartu pos kepada pasangan bule dengan berbagai bahasa asing. Awalnya si anak dikenalkan kepada pasangan bule itu mampu menggunakan 10 bahasa asing dari berbagai belahan dunia.

Hebatnya, si anak kemudian menyanggah dengan menegaskan kalau dirinya mampu menguasai 22 bahasa asing. Tak lama, ia pun mulai menawarkan barang dagangannya kepada pasangan bule itu dengan menggunakan bahasa Inggris.

Alhasil, anak 10 tahun tersebut, membuat takjub pasangan bule itu dengan menggunakan bahasa yang lain, seperti Prancis, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, dan lain sebagainya.

Mau lihat videonya? Lihat yuk.

https://youtu.be/cm9L9l3Xano


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak