Gaya Kece Aurel Hermansyah dan Ashanty Ini Bak Adik-Kakak


Bukan hanya sekali, Aurel Hermasyah dan Ashanty selalu mengenakan pakaian senada. Sebagai ibu dan anak, Aurel memang tampak lebih kompak dengan Ashanty dibandingkan dengan sang ibu kandung Krisdayanti.

Meski hanya ibu sambung dari Aurel, Ashanty memahami benar kebutuhan remaja yang beranjak dewasa itu. Dengan Ashanty, Aurel yang saat kecil begitu menggemaskan itu terlihat tumbuh menjadi gadis yang modis dan sadar fashion.

Dalam hal berbusana, Ashanty adalah panutan bagi Aurel. Keduanya bahkan kerap kali tampil seperti anak kembar. Jika banyak ibu-anak yang malu berpakaian senada, mereka justru bangga dan memamerkannya. Mulai dari gaya sehari-hari sampai acara besar dengan banyak sorotan kamera. Berbagai busana rancangan desainer ternama Indonesia pun pernah dipakai keduanya.

Dilansir dari berbagai Liputan6, berikut ini beberapa busana senada Aurel-Ashanty yang membuat mereka tampil kompak seperti adik-kakak.

Serba biru

liputan6
liputan6

Brand Hunting Fields merupakan salah satu yang mewakili spirit anak muda. Tak heran jika ibu dan anak ini terlihat seperti kakak-adik. Pengaruh sang fashion stylist Erich Al Amin dalam pemilihan busana juga terlihat membuat mereka selalu tampil mengikuti tren.

Seperti saat menghadiri acara yang dibuat sahabatnya Nindy, mereka tampil kompak dengan busana rancangan Raiki Pasya dengan motif yang quirky dan futuristis. Karakter modern dan dinamis membuat Aurel dan Ashanty makin kekinian dan representatif kaum urban.

Balutan batik

Kompak tak harus melulu soal potongan busana yang sama. Seperti busana batik rancangan desainer Hartono Gan untuk Aurel Hermansyah dan Ashanty ini. Perpaduan batik warna cokelat dan hitam ditambah dengan permainan lace membuat dua busana celana yang boyish dan dress feminin ini terlihat elegan.

Seperti permainan renda pada kerah di crop blouse Ashanty terlihat unik dan menarik yang dipadukan dengan high waisted pants. Sementara itu Aurel tampil fun dan casual dengan dress layer batik dan renda.

Kembar busana warna pastel

Gaun malam mempunyai banyak garis rancangan mulai dari klasik sampai modern. Seperti gaun bermaterial lace dan tile warna pastel rancangan Yofi Harlianto. Aurel dan Ashanty terlihat sama-sama cantik dengan gaun pastel romantis.

Modifikasi mini dress dengan tile sebagai bawahan membuat kedua gaun ini terlihat makin manis. Begitu juga dengan siluet mini dress warna peach dan inner nude membuat keseluruhan gaun tersebut seksi sempurna.

Gaun warna hitam

Gaya serba hitam memang tidak pernah salah. Seperti maxi dress dengan aksen tembus pandang Aurel dan Ashanty. Ashanty memakai busana rancangan Maison Baaz dengan gaya menerawang.

Sementara itu, Aurel juga memilih maxi dress aksen see-through di bagian bawah rancangan Yosafat Dwi Kurniawan. Aksesori obi kulit berwarna senada juga makin memperlihatkan lekuk tubuh dan ilusi torso lebih panjang.

Busana warna cerah

Tampilan batik yang formal juga bisa dibuat lebih ceria. Apalagi dengan pemilihan warna kuning dan abu-abu muda rancangan Danny Satriadi ini.

Aksen asimetris, cutting unik, dan permainan motif menjadi kunci busana edgy Aurel dan Ashanty. Untuk memperlihatkan kesan muda, Aurel memakai dress, sementara Ashanty tampil dengan rok dan blouse model sweater.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak