Jessica Anastasya, Pemeran Si Eneng yang Dulu Imut Kini Jadi Mahasiswi Cantik dan Modis


Sinetron bertema anak-anak, memang sempat menjaya di tahun 2000an. Banyak sinetron dengan pemain cilik dengan kisah fiksi khas anak-anak. Sebut saja Ronaldowati, Si Entong, dan Eneng dan Kaos Kaki Ajaib.

Rasanya ketiga sinetron tersebut selalu menemani anak-anak Indonesia sepulang sekolah. Tak ayal, bintang-bintang cilik tersebut menjadi idola pada masanya. Kini, mereka sudah tumbuh remaja dan dewasa. Ada beberapa yang tetap bertahan di dunia hiburan, ada pula yang memilih meninggalkannya dan fokus pada pendidikan.

Salah satu yang fokus pada pendidikan adalah pemeran Si Eneng yang pernah tayang di stasiun TV RCTI. Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh artis cilik Jessica Anastasya. Gadis cantik kelahiran 23 Desember 1996 ini sekarang sudah beranjak remaja.

Namanya sempat kembali naik menjadi artis remaja kala membintangi sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Ia juga membintangi beberapa judul sinetron dan menjadi bintang iklan televisi. Lulusan SMA Negeri 70 Jakarta ini mempunyai seorang adik yang bernama Prabana.

Tak terdengar lagi namanya di jagat hiburan, anak pertama dari Minardo dan Evy Lindawati Sirega ini sekarang sudah makin cantik dan semakin memperhatikan penampilannya. Ternyata, Jessica tengah menikmati statusnya sebagai anak kuliaha, lho!

Jessica melanjutkan studinya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Wah, sudah cantik, pinter pula, ya?

Mau tahu penampilan dia sekarang? Yuk lihat foto-fotonya berikut ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak