Audrey Teguh, Putri Cantik Mario Teguh yang Jadi Berita


Motivator Mario Teguh yang selama ini dikenal sebagai family man yang peduli pada keluarga dan tak sungkan menunjukkan kasih sayang pada sang istri, Linna, dan kedua anaknya Audrey dan Marco, baru-baru ini mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran kemunculan seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai putra yang tak diakui sang Golden Ways.

Nah, lepas dari perkaranya tersebut, putri Mario Teguh sangat sayang untuk dilewatkan. Jika drama Kiswinar yang baru saja muncul dan tidak diakui sebagai anak Mario Teguh, putri Mario Teguh yang bernama Audrey Teguh sudah lebih dulu tampil ke publik.

Audrey dengan parasnya yang jelita sudah dikenal sebagai selebask dan selebgram karena kepopulerannya di media sosial. Instagramnya diikuti oleh lebih dari 204 ribu pengguna, sedangkan Ask.fm-nya mendapat like sebanyak lebih dari 19 juta.

Menariknya, layaknya seorang selebriti, di Instagram dirinya mempunyai akun fanspage, lho! Tak hanya itu saja, di media sosial AskFM, Audrey berhasil meraih masuk sebagai tiga selebask terfavorit di Indonesia.

Di AskFM, Audrey meman digemari lantaran pembawaannya ramah dan tak sungkan menjawab pertanyaan para followersnya. Tak hanya itu, Audrey juga kerap kali melontarkan jawaban yang lucu banget! Nggak jarang Audrey melempar jokes atau meme konyol yang bikin followersnya ketawa ngakak.

Tak hanya cantik dan terkenal, Audrey bahkan terkenal punya otak yang cerdas. Dia tertarik dengan seni dan desain. Kini, dirinya sedang menempuh pendidikan di Billy Blue College of Design, Australia, dengan mengambil jurusan art communication & graphic design. Hebat, ya?

Mau tahu seperti apa sosok Audrey yang tengah jadi perbincangan ini? Lihat yuk foto-fotonya berikut ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak