Aci Resti Jadi Berita Setelah Singkirkan Arafah & Wawan di Grand Final SUCA 2


Ajang pencarian bakat “Stand Up Comedy Academy” season 2 (SUCA 2) telah sampai juga di babak grand final tadi malam. Aci Resti, cewek tomboy kelahiran Tangerang, 12 Agustus 1997 itu berhasil keluar sebagai juara 1 SUCA 2 setelah mengalahkan komika favorit Arafah Rianti dan Wawan.

Pesaingan ketiga peserta itu dibuka oleh para komika yang sebelumnya sudah tersingkir di babak sebelumnya. Kemudian kesempatan pertama diberikan kepada Arafah Rianti. Penampilan Arafah selalu membuat penonton dan juri terhibur, namun sempat dikritik oleh Ernest Prakasa karena beberapa teknik belum disampaikan.

Materi standup yang disampaikan oleh Aci akhirnya berhasil membuat seluruh juri standing ovation melalui banyolan khas miliknya yang ia selesaikan dalam waktu 7 menit. Materi yang ia bawakan bercerita tentang keresahannya sebagai peserta yang kurang diunggulkan. Bahkan sebelum ia menjadi peserta SUCA 2, Aci harap-harap cemas lantaran menunggu telepon dari pihak Indosiar untuk memastikan keikutsertaan dirinya dalam ajang pencarian bakat standup komedi itu.

Cewek Finalis street Comedy itu akhirnya berhak atas hadiah utama uang tunai sebesar Rp 100 juta. Arafah Ranti yang harus puas sebagai runner up berhak hadiah uang sebesar Rp 50 juta. Kemudian finalis cowok satu-satunya Wawan berhasil menggondol hadiah sebesar Rp 25 juta. Selamat buat Aci! (jow)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak