VIDEO: 5 Tampilan Lawakan Absurd Arafah Rianti yang Bakal Bikin Kamu Terpingkal


Kehadiran Arafah Rianti sebagai salah satu kontestan Stan Up Comedy Academy (SUCA) 2 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, rupanya berhasil mencuri perhatian publik dan dewan juri ajang tersebut.

Gadis Depok ini dikenal publik lantaran gaya bicaranya yang polos, lawakannya yang absurd dan tentu saja dengan wajah cantik yang dibalut hijab. Juri SUCA Raditya Dika bahkan menyebut Arafah sebagai komika tercantik di Indonesia.

Berkat penampilannya dalam berbagai audisi, mahaisiswi UIN Jakarta ini berhasil meraih juara dua pada grand final Stand Up Comedy Academy 2 Jumat malam (10/06), dengan juara pertama Aci Resti asal Tangerang.

Selama open mic di SUCA 2, lawakan-lawakan khas Arafah selalu membuat juri dan penonton terpingkal. Pembawaaannya dan lawakannya memang tidak ada yang menandingi. Tak heran, jika ia berhasil masuk Grand Final.

Kamu mau tahu seperti apa penampilan Arafah? Berikut ini 5 penampilan terlucu Arafah Rianti.

Tidur di lipstik

Selama menjadi mahasiswa, Arafah memang kerap tinggal di asmara. Tentu saja banyak perbedaannya dibandingkan tinggal di rumah. Pada babak 4 besar Stand Up Comedy Academy 2 ini, Arafah membawakan materi mengenai hal ini. Katanya, ia pernah bangun tidur dengan badan merah karena dirinya mengaku tidur di lipstik!

Ayam penyet dari Jamaika

Sebagai seorang bintang komika berwajah cantik, tentu bukan hal aneh jika Arafah menjadi bahan berita bagi program infotainment. Pada babak 5 besar, ia membawakan materi mengenai dirinya kala masuk infotainment. Ia pernah diminta untuk melakukan tantangan memasak hingga terpikir masakan dari Jamaika yang diberi nama ayam penyet dari Jamaika.

Penjaga Rental PS

Siapa sangka jika gadis cantik berwajah imut ini merupakan penjaga rental play station? Yup, Arafah memang kerap membantu sang kakak yang menjadi bos rental PS. Nah, di penampilan 42 besar ini ia curhat pengalamannya sebagai seorang penjaga rental. Lucu!

Majalah dinding ba ding ding

Lawakan absudrnya ini ditampilkan pada babak 6 besar. Arafah membawakan materi mengenai keanehannya dengan pasangan-pasangan yang ada di film spongebob dan menurut dirinya itulah yang dinamakan oleh kekuatan cinta yang tidak mengenal perbedaan.

Dulunya tangan kanan

Penampilan ini merupakan babak grand final Arafah Riyanti yang tampil sebagai pembuka. Arafah membawakan materi mengenai dirinya yang membawa untung bagi Aci Resti dan Wawan pasalnya dalam materi mereka banyak menggunakan nama dari Arafah. Kocak!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak