Pyramid Cafe, Tempat Nongkrong Kekinian di Yogyakarta


Source: Instagram ratnaasmat_

Mencari spot untuk hunting foto di Yogyakarta memang bukanlah hal yang sulit. Beragam tempat dengan aneka tema, siap mewarnai Instagram-mu dengan potret yang bagus. Tak hanya yang bernuansa alam, kafe-kafe pun dibuat dengan tema yang unik dan asyik buat lokasi foto.

Nah, salah satu kafe yang menarik dan lagi kekinian karena tempatnya yang asyik buat hunting foto adalah Pyramid Cafe. Kafe ini punya konsep yang sangat unik dan baru pertama di Yogyakarta dan mungkin di Indonesia. Bangunan utamanya berupa kubah piramida yang sangat mirip dengan yang ada di Mesir sana.

https://www.instagram.com/p/BH_qlU7gdRb/

Unsur Mesir sangat kental di sini, bahkan sang pemilik juga menyematkan aneka properti lain di depan kafenya, seperti dua buah patung unta yang diletakkan di kanan dan kiri pintu masuk. Nuansa gurun makin terasa dengan hadirnya semacam pohon palem atau kurma di depannya. Tak hanya itu di sini juga ada sebuah wallpaper pemandangan Mesir zaman dulu. Menarik bukan?

https://www.instagram.com/p/BBRBmDCFgHd/

Baru beberapa lama dibuka, tempat ini langsung diburu anak muda Yogyakarta. Terlebih lokasinya sangat mudah untuk ditemukan, yakni berada di Jalan Parangtritis Km 5.5 Bantul, Yogyakarta.

View this post on Instagram

Jagain adek ya bang…??

A post shared by hanafiasof (@soflowerisiaaf) on

Tak hanya sebagai tempat nongkrong, Pyramid Café juga menawarkan sebuah wedding venue yang bernama Luxor Garden Pyramid Café. Di tempat ini, para pengantin dapat mengadakan resepsi pernikahan bertemakan outdoor. Bukan hanya pernikahan, kamu juga bisa merayakan ulang tahun atau momen spesial lainmu di sini. Asyik banget, kan?

jogjamediapromo.com
jogjamediapromo.com

Kamu di sini akan dihibur dengan penampilan musik anak-anak Yogyakarta. Lokasi ini sering dipakai untuk ajang kumpul, reunian atau acara-acara seru lainnya.

Bagian depan kafe yang terdapat patung untanya jadi background foto favorit di sana. Untuk hasil yang maksimal dan seolah-olah pengunjung sedang berada di Mesir, kamu mesti datang di sore hari. Hal ini lantaran arah matahari yang akan menghasilkan warna orange di jepretan, sehingga akan nampak asli seperti di Mesir, lho! Tertarik berkunjung ke sana, JBers?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak