Cantiknya Davina Syafa Felisa, Anak Artis Mona Ratuliu


Belakangan banyak diketahui anak-anak artis yang ternyata memiliki paras cantik setelah tumbuh dewasa. Salah satunya adalah putri sulung dari artis Mona Ratuliu yang bernama Davina Syafa Felisa. Davina atau nama panggilan akrabnya Mima lahir pada tanggal 11 Juni 2003, itu artinya dia saat ini berumur 13 tahun.

Meski terbilang masih sangat muda, kecantikannya bisa membuat cowok meleleh. Hal ini terlihat dari foto-foto unggahannya di Instagram. Dalam akunnya itu, dia kerap mengunggah kegiatan-kegiatannya. Tak jarang juga dia berfoto bersama dengan sang ibunda, Mona Ratuliu.

View this post on Instagram

Still my baby….

A post shared by INDRA BRASCO (@indrabrasco) on

Walau masih 13 tahun, ada yang bilang kalau dirinya sudah terlihat seperti remaja 17 tahun. Hal ini dikarenakan tinggi badannya yang melebihi teman seumurannya. Kebalikan dengan Mima, sang ibunda Mona justru terlihat awet muda. Tak heran jika mereka foto berdua terlihat bagai kakak dan adik, bukan ibu dan anak.

View this post on Instagram

My very best friend ???

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu) on

Berbeda dengan anak artis lainnya, Mima terkenal bukan karena statusnya sebagai anak artis. Namun, ia dikenal lantaran sering foto OOTD dengan gaya fashion yang kece. Sebut saja di instagram, anak artis yang kini duduk di bangku kelas 8 High Scope TB Simatupang ini selalu tampil up to date dengan baju-baju hits masa kini. Pun sudah mahir foto ala model, rupanya Mima tak pernah belajar ilmu tersebut dari ibunya.

https://www.instagram.com/p/_JSGOXiY9c/?taken-by=mimaaashf

Belum sepenuhnya dewasa, rupanya Mima sudah mencuri perhatian banyak orang. Dia bukan hanya dikenal cerdas dalam beropini, namun juga dikenal memiliki kecantikan natural. Berbeda dengan kebanyakan artis muda yang suka berdandan dengan make-up tebal, kakak dari Barata Rahadian Nezar dan Syanala Kania Salsabila ini selalu tampil natural tanpa riasan. Dalam akun ask.fm pribadinya yang juga ramai followers, Mima mengaku bahwa ia sama sekali tak memiliki koleksi make-up.

https://www.instagram.com/p/BKAwy6SAFac/?taken-by=mimaaashf

Belakangan, Mona melibatkan ketiga buah hatinya untuk mengikuti syuting. Sehingga mau tak mau, Mima pun sering ikut proses syuting tersebut. Meski sudah tahu enaknya terjun di dunia hiburan, rupanya Mima tidak mencatat profesi mamanya sebagai cita-cita. Si gadis berambut panjang ini malah berkeinginan untuk menjadi graphic designer atau seorang psikolog.

Semoga cita-citanya bisa tercapai. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak