Irish Bella-Giorgino Abraham Didesak Fans Jadian


Irish Bella-Giorgino Abraham (instagram)

Mengekor kesuksesan Anak Jalanan, sinetron baru RCTI bertajuk Anugerah Cinta pun makin hari makin digemari oleh pemirsa. Dua bintang utamanya, Irish Bella dan Giorgino Abraham disebut berhasil menjadi lawan main yang punya chemistry kuat.

Lantaran dinilai cocok menjadi pasangan, Bella dan Gino kerap didesak fans agar jadian. Lantas, bagaimana reaksi Bella melihat hal itu? “Kalau untuk aku pribadi bukan masalah. Karena sudah terbiasa. Aku sebelum-sebelumnya main sinetron sama siapa juga sering dipasang-pasangin sama orang itu. Dan menurut aku orang-orang yang pasang-pasangin kita itu sudah kebawa perasaan sama akting kita. Menurut aku sih itu nilai plus karena akting kita cukup bagus sampai-sampai mereka terbawa suasana,” ujarnya, seperti dikutip Okezone, Selasa (13/9/2016)

Irish Bella-Giorgino Abraham (instagram)
Irish Bella-Giorgino Abraham (instagram)

Bella mengaku dirinya dan Gino sama-sama sudah memiliki pacar. Namun, pemeran Naura itu menegaskan jika kekasihnya dan kekasih Gino tidak cemburu kala melihat akting mesra mereka.

“(Pacar) Enggak cemburu sih. Pacarnya Gino juga enggak (cemburu) sih. Dia enggak pernah, ya kita lucu-lucuan saja sebagai teman. Tapi emang kadang Angel suka lucu-lucuan ngepost di sosmed, kayak ngomong ke Gino, ‘Nih lihat nih sayang banyak yang doain kita putus’. Tapi ya itu sebagai lelucon saja bukan suatu hal yang serius,” tuturnya

Irish Bella-Giorgino Abraham (instagram)
Irish Bella-Giorgino Abraham (instagram)

Gino melanjutkan, tak sulit membangun chemistry dengan Bella karena keduanya sudah kenal sejak lama dan beberapa kali terlibat proyek bersama. “Masalah chemistry sih aku memang sudah kenal lama dengan Irish. Tiga judul sinetron aku main bareng dia, cuma ini karena drama dan momennya pas, jadi orang dapet chemistry kitanya banget,” urai Gino

“Sama Gino aku sih sudah sering main sama dia. Sudah berapa tahun yang lalu, dan kenal juga sudah lama. Awal dia syuting juga dipasanginnya sama aku. Jadi sudah teman lama, jadi kalau untuk chemistry kita enggak canggung lagi karena memang sudah teman, sahabatan,” lanjut Bella

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak