Dapat Pelukan Hangat dari Raisa, Lelaki Ini Bikin Iri!


Raisa (bintang)

Siapa sih yang tak kenal Raisa Andriana? Penyanyi cantik satu ini memang dikenal memiliki banyak penggemar. Selama menjajaki dunia tarik suara, pelantun Serba Salah ini berhasil menelurkan tiga buah album.

Kali ini, Raisa tengah menggelar promo album terbarunya bertajuk Handmade menggelar konser HandmadeTour di lima kota Indonesia, yakni Bandung, Surabaya, Malang, Solo dan Yogyakarta.

Nah, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini baru-baru ini membuat publik heboh. Dalam akun Instagramnya, Raisa tampak memeluk seorang pria. Siapa sih dia? Dialah Marco Steffiano. Eits, tenang dia bukan kekasih baru Raisa kok.

Marco adalah music director sekaligus pemain drum pada band yang mengiringi Raisa dan juga terlibat banyak dalam pembuatan album Handmade Raisa. Pelukan hangat yang diberikan Raisa ini dalam rangka memberikan ucapan ulang tahun kepada sang sahabat.

“Yang paling bisa diandalkan. Selamat ulang tahun, sahabat kesayangan. Soulmate dalam bermusik, si galak yang selalu berfikir tinggi tentang gue. Love you @msteffiano !!”  tulis Raisa.

Selain soulmate Raisa di dunia musik, Marco Steffiano juga tergabung dalam project bernama Barasuara. Dengan genre musik yang sama sekali berbeda dari Raisa, di situ Marco menuangkan idealismenya dalam bermusik.

Raisa bersyukur bisa meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi profesional. Berkat Marco Steffiano dan dukungan orang-orang yang mencintainya, pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu masih akan bersemangat menjalani karirnya di dunia musik. Selamat ulang tahun Marco Steffiano!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak