Calista Cuaca, Anak Miliader Singapura yang Dijodohkan dengan Al Ghazali


Popularitas Al Ghazali di Indonesia sudah tak lagi diragukan. Hampir semua orang mengenal anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini. Tak heran, jika kehidupannya kerap menjadi sorotan. Tak terkecuali wanita-wanita yang ada di dekatnya.

Beberapa waktu lalu, Al memang sempat menjalin hubungan dengan gadis cantik bernama Alyssa Daguise. Namun, baru seumur jagung, hubungan keduanya kandas lantaran Alyssa mesti pindah ke Paris. Tak ingin membuat Al berlarut dalam kesedihan, Maia Estianty pun berniat mengenalkan sang putra kepada putri dari sahabatnya.

Perempuan tersebut adalah Calista Cuaca, anak sahabat Maia yang juga sosialita dari Singapura bernama Jamie Chua. Pasalnya, meskipun hanya sekedar mengenalkan, Maia berharap juka Al Ghazali dan Calista Cuaca bisa cocok.

Calista merupakan putri kedua dari Jamie Chua, janda cantik dan miliarder kaya raya yang dikabarkan sebagai pemilik tas Hermes terbanyak di Asia. Calista terlahir dari pernikahan Jamie Chua dengan konglomerat asal Indonesia bernama Nurdian Cuaca.

Lantaran kedua orang tuanya berpisah, Calista memutuskan tinggal di Singapura bersama sang ibu, meski demikian Calista masih mengaku sangat dekat dan sangat menyayangi ayahnya.

View this post on Instagram

Feeling blue

A post shared by calista ? (@xcalikins) on

Sama halnya dengan sang ibu, Calista pun bisa menikmati kekayaan di masa mudanya. Liburan keliling dunia, mengenakan barang-barang mewah, dan menikmati aneka fasilitas bisa ia rasakan.

Bahkan, saat kuliah di Melbourne, Australia, Calista mendapat uang saku mencapai USD 450 ribu (setara dengan Rp 6,4 miliar) setiap bulan dari sang ayah tercinta. Beruntung banget, kan?

Melihat penampilannya, Al sudah pasti bisa lekas move on dari Alyssa. Bagaimana tidak, sosok oriental, kulit putih mulus, dan barang-barang mewah yang dikenakan oleh Calista, mampu membuat siapa pun terpikat. Apalagi, di negara asalnya, Singapura, nama Calista cukup popular.

Ia termasuk dalam deretan gadis muda yang menjadi ratu instagram di Singapura. Hingga kini, Calista memiliki followers lebih dari 70ribu. Calista memang bukan hanya menjadi putri orang ternama di Singapura tapi juga sering memosting fotonya yang cantik nan fashionable ala sosialita.

https://www.instagram.com/p/BHUmhD_DzWT/

Tak hanya penampilannya, Calista dikenal sebagai sosok yang ramah dan sosok yang bisa berteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakangnya. Wah, apa kuasa Al menolak pesona gadis ini?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak