Unik! Gadis Ini Ciptakan Alunan Musik yang Merdu Hanya dengan Botol-botol Bekas


Ilustrasi

Benda-benda yang menurutmu sudah tidak terpakai lagi, ternyata dapat dimanfaatkan oleh orang lain menjadi sarana kreatif. Seperti botol bekas ini. Mungkin bagi kamu tumpukan botol bekas hanya akan membuat rumahmu berantakan, lantas kamu menjualnya untuk jadi uang. Namun, tidak dengan wanita ini.

Alih-alih membuang tumpukan botol bekas, sosok perempuan berparas cantik ini malah memanfaatkannya sebagai alat musik. Seperti dilansir dari Tribunnews, perempuan ini adalah siswi Jepang.

Penampilannya yang nyentrik kala mengenakan seragam sekolah ini berhasil membuat sebuah instrumen musik yang indah dengan menggunakan botol bekas. Karya yang dihasilkannya pun luar biasa merdu.

Remaja Jepang ini berhasil menciptakan nada-nada yang apik gubahan dari komposer Italia Gioacchino Rossini berjudul William Tell Overture Final dari botol-botol bekas yang disusun berbaris.

Aksinya dapat dilihat dilihat dari sebuah video yang viral Facebook. Dalam awal video, perempuan tersebut mengetuk sendiri botol-botol tersebut menggunakan dua bilah pemukul. Tampak empat botol yang ia pukul, mulai dari kecil hingga yang sangat besar.

Dengan menggunakan sebuah kereta mainan yang ditempelkan dua buah gagang pemukul tadi, kereta tersebut dijalankan. Lalu dengan presisi yang sangat baik kereta tersebut memukul botol-botol yang disusun berbaris tersebut.

Video tersebut telah ditonton oleh 19 juta tersebut dan dibagikan oleh 314 ribu pengguna Facebook. Tak hanya itu, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan pujian atas karyanya.

Penasaran seperti apa penampilannya? Ini dia.

https://youtu.be/HBv42FWgV54


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak