Fatin Aransemen Ulang Lagu Maia Estianty, Kece!


Fatin, yang belum lama ini memperoleh penghargaan musik di Jerman, dikabarkan merilis single barunya. Tak tanggung-tanggung, lagu yang dirilisnya adalah aransemen baru dari “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” milik Maia Estianty.

Meski bukan lagu baru, kebanggaan tak terkira terucap dari pelantun “Dia Dia Dia” itu. Apalagi lagu tersebut dulunya didengar saat Fatin masih kecil, tepatnya saat Fatin berusia 7 tahun.

“Mbak Maia itu salah satu musisi yang aku kagumi, senang banget bisa bawain karyanya,” ujar Fatin seperti dikutip dari WowKerencom, Senin (19/9/2016). “Aku baru berumur tujuh tahun saat lagu itu dirilis. Dan aku tahu kalau lagu itu banyak diputar di radio-radio.”

Di sisi lain, “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” sendiri merupakan lagu yang dibesut Maia bersama Pinkan Mambo di duo Ratu. Kini, Fatin membawakannya dalam versi yang berbeda dari sebelumnya, yang tentunya tak kalah kece. Lagu yang diproduseri oleh Stephan Santoso ini dikemas dalam format akustik dan sentuhan musik modern. Fatin sendiri merasa terkejut┬áketika mendapat tawaran membawakan lagu ini dari Sony Music.

Fatin (WowKeren)
Fatin (WowKeren)

Sekadar info, lagu yang resmi dirilis pada 16 September lalu ini adalah single unggulan pertama yang ada pada album “Y2Koustic” yang akan dirilis oleh Sony Music pada Oktober 2016. Album ini memiliki konsep mengangkat kembali lagu-lagu di masa 2000-an yang pernah hit, diaransemen ulang dengan format akustik dan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi muda generasi millennial.

Lewat album ini kita bisa merasakan sensasi bernostalgia dengan cita rasa dan kemasan musik masa kini. Ada 10 lagu yang ditampilkan, di antaranya dibawakan oleh Isyana Sarasvati, TheOvertunes, GAC, dan Rendy Pandugo.

Berikut adalah audio dari lagu “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” versi Fatin.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak