Syuting Film Baru, Prilly Cinlok dengan Lawan Mainnya?


Nama Prilly Latuconsina seakan tak terpisahkan dari Aliando Syarief. Chemistry yang begitu kuat di sinetron GGS bikin penggemar terus mengharapkan mereka berjodoh. Kini Prilly tampaknya pelan-pelan berusaha lepas dari Aliando. Hal ini terlihat dari chemistry dalam film “Surat Untukmu” antara Prilly dan lawan mainnya, Arbani Yasiz yang meyakinkan.

Selesai syuting, Prilly Latuconsina dan Arbani Yasiz tidak putus komunikasi dan kabarnya semakin dekat. Mereka berdua tampak akrab. Sesekali bercanda dan terdengar suara tawa Prilly yang renyah. Dari sinilah muncul kabar bahwa Prilly cinta lokasi alias cinlok dengan Arbani.

Meski demikian, mereka berdua membantah terlibat cinlok. “Enggak (cinlok), ya Pril?” tanya Bani. “Kami, mah cilok,” Prilly tertawa lebar seperti dikutip dari Tabloidbintangcom, Senin (19/9/2016).

Arbani dan Prilly (Bintang)
Arbani dan Prilly (Bintang)

Menurut Prilly, ia bukan tipe cewek idaman Bani. â??Bani suka cewek yang matanya sayu dan pendiam, he he he,” ucap Prilly sambil melirik Bani yang dikabarkan sudah memiliki kekasih bernama Zulfa Maharani. Bani sendiri tidak anti cinlok. “Aku, sih let it flow saja,” ucap Bani.

Prilly, yang akan menggelar konser tunggal akhir tahun ini, mengakui Bani tampan dan menarik. Juga baik, sabar, dan rajin ibadah. “Dia enak diajak ibadah bareng. Kami pernah puasa Rajab bareng. Iya, kan Ban?” Prilly bertanya kepada Bani yang langsung mengiakan.

Dengan segala kelebihannya, tidak mungkin Prilly tidak tertarik pada Bani. “Tertarik, pastilah tertarik. Dia ganteng. Aku, sih bicara apa adanya. Masa memuji orang enggak boleh. Cuma bukan tertarik untuk dijadikan pacar. Untuk saat ini I am single and happy,” Prilly menegaskan lagi.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Prilly lebih cocok dengan Aliando atau Bani? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak