5 Seleb Indonesia yang Lebih Cantik Saat Berhijab


Tren seleb berhijab memang sedang ramai diperbincangkan. Banyak netizen masih beranggapan bahwa para seleb ini bukan ingin hijrah, tapi hanya mengikuti tren yang ramai diikuti oleh netizen. Namun, hal tersebut tak membuat artis-artis muda ini putus asa. Mereka tetap semangat untuk berhijrah menjadi sosok yang lebih baik dari kemarin. Berikut adalah 5 seleb yang terlihat lebih cantik saat berhijab, seperti dilansir dari Selebupdatecom, Selasa (20/9/2016).

Aryani Fitriana

Aryani Fitriana (Instagram)
Aryani Fitriana (Instagram)

Keputusan Aryani Fitriana sang pemain sinetron “Anak Jalanan” untuk berhijab setelah menikah memang dipuji oleh banyak orang. Tak sedikit dari penggemarnya yang memuji bule Austria-Portugis ini. Mereka mengatakan Aryani tampak makin cantik dan meneduhkan hati.

Sonya Fatmala

Sonya Fatmala (Instagram)
Sonya Fatmala (Instagram)

Artis muda yang memutuskan berhijab lantaran nazarnya di masa lalu adalah Sonya Fatmala. Finalis Gadis Sampul ini mulai menutup aurat setelah melahirkan anak pertamanya pada bulan Maret lalu. Pada awalnya Sonya mengenakan hijab namun masih terlihat seksi. Meski demikian kelihatannya Sonya semakin memperbaiki hijabnya dari hari ke hari.

Nycta Gina

Nycta Gina (Instagram)
Nycta Gina (Instagram)

Masih ingat dengan Jeng Kelin? Mungkin sosok Jeng Kelin bakalan tidak bisa kamu lihat lagi, pasalnya pemeran Jeng Kelin ini sudah memutuskan untuk berhijab. Gina sendiri mengaku sempat ragu untuk berhijrah. Hingga pada akhirnya, ia pun bertekad untuk berubah menjadi lebih baik. Meski kariernya terancam, ia tak takut menghadapi hal tersebut.

Anisa Rahma

Anisa Rahma (Instagram)
Anisa Rahma (Instagram)

Mantan personel Cherrybelle ini mantap memutuskan untuk menggunakan hijab. Dia rela melepas imejnya sebagai penari imut demi mendalami ilmu agama. Meski telah menutup auratnya, Anisa terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Anisa juga tetap ingin berkarier sebagai penyanyi dan artis walau telah berhijab.

Dhini Aminarti

Dhini Aminarti (Instagram)
Dhini Aminarti (Instagram)

Hidayah seseorang untuk berhijrah menjadi lebih baik memang datang dari mana saja, termasuk keputusan Dhini Aminarti untuk berjilbab. Siapa sangka dari sebuah artikel, istri dari Dimas Seto ini putuskan untuk menutup aurat. â??Dosa anak gadis sebelum menikah, merupakan tanggungan ayahnyaâ??, adalah kalimat pokok yang membuatnya bulat untuk berhijab. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak