FOTO: Pesona Matahari Terbenam di Langit Jakarta


sumber: www.bp2munnes.org

Ibu Kota Indonesia, Jakarta, terkenal dengan kemacetan, kota yang bising, dan tersibuk yang tak pernah tidur. Dari pagi hingga pagi lagi, di beberapa sudut Jakarta, tak pernah sepi oleh manusia-manusia pencari nafkah. Dilansir dari Merdeka, jumlah penduduk Kota Jakarta saat ini sudah mencapai 12,7 juta orang pada siang hari dan 9,9 juta orang pada malam hari. Terbayangkan gimana padatnya?

Di balik hingar bingar dan semrawutnya kota Jakarta, ada keindahan yang tersembunyi. Banyak gedung pencakar langit yang menjulang dan memenuhi langit kota Jakarta. Dengan semua keramaian yang ditawarkan kota metropolitan ini, kamu bisa dapetin pemandangan yang luar biasa indah.

Sunset! Yup, senja selalu jadi sihir semua orang. Dengan parasnya yang menyilaukan, langit mampu menarik perhatianmu. Sesekali, cobalah mendongak dan biarkan ‘lengkung’ langit menghanyutkanmu, terlebih jika senja hendak ‘menyapa’.

Bukan hanya jingga, kala matahari mencapai batas cakrawala, warnanya bisa beragam. Banyak lokasi di Ibu Kota yang dapat kamu manfaatkan untuk berburu matahari terbenam, salah satu gedung-gedung pencakar langit yang dimiliki Jakarta.

Dengan latar gedung-gedung tinggi yang menjulang, kendaraan yang padat merayap di jalanan, kamu akan terpukau dengan pesonanya. Tak percaya? Ini dia deretan potret indahnya senja di ibu kota.

1. Cawang, Jakarta Timur

2. Stasiun Tersibuk di Ibu Kota, Manggarai

3. Sunter, Jakarta Utara

https://www.instagram.com/p/BJnBEaGjOUA/

4. Gedung Pencakar Langit

https://www.instagram.com/p/BHuKHUVB57W/

5. Halimun, Jakarta Selatan

6. Langitnya Indah!

7. Pantai Mutiara

https://www.instagram.com/p/BGrN7giIt2s/

8. Indahnya senja di atas beningnya sungai Jakarta

https://www.instagram.com/p/BEbF4I-xDct/

9. Pemandangan yang harmonis

 

10. Semburat jingga yang sempurna!

https://www.instagram.com/p/BDNgt4Ik2St/


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak