Brianna Simorangkir, Si Cantik Pemeran Jinny oh Jinny Baru


sumber: Popmagz

Masih ingat dengan tayangan Jinny Oh Jinny? Dari sederet tayangan televisi yang ada, bisa jadi sinetron ini paling legendaris dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada era 90an awal sampai 2000an. Setelah lama menghilang dari layar kaca, kini sinetron yang diperankan Indra L. Bruggman dan Diana Pungky ini akan kembali reuni.

Namun, Diana Pungky yang harusnya menjadi Jinny, justru dipastikan tidak ikut bergabung dalam produksi salah satu sinetron ber-genre komedi ini. Tenang saja, ada seorang gadis muda yang akan menggantikan. Kecantikannya pun tak kalah dari Diana Pungky, kok.

Namanya, Brianna Simorangkir. Usianya masih tergolong belia. Wanita yang lahir di Denpasar, 7 Mei 1992 ini awalnya lebih dikenal sebagai penyanyi dengan album perdana Istana. Ia sering tampil bersama Suicidal Sinatra dan Superman Is Dead (SID).

Ingin merambah dunia lain selain tarik suara, Brianna akhirnya merambah ke dunia akting. Awalnya, ia hanya iseng mengikuti casting film Komedi Gokil 2, ternyata ia lolos dan menjadi salah satu pemainnya.

Dalam sebuah video di akun Instagram Brianna Simorangkir, ia tampakt memakai busana ala Jinny, lengkap dengan berbagai aksesorisnya. Bukan cuma itu saja, dalam video tersebut juga Indra dan Dianna mengungkapkan kalau sinetron ini akan segera tayang kembali pada bulan Oktober mendatang. Wah, ga sabar ya?

https://www.instagram.com/p/BKkxg_xjdcJ/

Nah, buat kamu yang belum tahu sosok Brianna, lihat yuk dalam deretan foto-fotonya berikut ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak