Sukses Jadi Kasino, Vino Ditunjuk Perankan Sosok Legendaris Ini


Sukses dengan “Warkop DKI Reborn”, tampaknya menjadi bukti eksistensi Vino G Bastian dalam dunia perfilman. Kini, dia kembali ditantang untuk memerankan sosok legendaris lainnya. Kali ini, dia ditunjuk untuk memerankan penyanyi legendaris Chrisye, dalam film biopik “Chrisye”.

Pemilihan Vino sebagai sosok mendiang Chrisye ternyata menuai banyak kontroversi. Tak sedikit netter yang meragukan kemampuan bernyanyi Vino. Apalagi sosok Chrisye memiliki suara yang begitu khas. Tak heran jika banyak netter yang mengaku terkejut dengan pemilihan Vino sebagai tokoh Chrisye.

Vino G Bastian (Kompas)
Vino G Bastian (Kompas)

Vino sendiri mengaku kaget terpilih memerankan Chrisye. “Jujur waktu awal ditawarin, kaget, senang dan enggak nyangka, karena aku akan memerankan seorang legenda.” ungkap Vino seperti dikutip dari WowKerencom, Kamis (22/9/2016).

“Jelas ini tantangan buat saya pribadi dan sebuah kehormatan,” tambah Vino. “Saya pribadi akan sungguh-sungguh memerankan karakter tersebut dengan mulai mengobservasi karakter seperti apa dia. Salah satunya sering ngobrol sama istri almarhum, Mbak Yanti.”

Belakangan diketahui jika terpilihnya Vino ini ternyata merupakan permintaan dari istri Chrisye, Yanti. Wanita ini mengaku jika hatinya sudah “klik” ketika melihat akting aktor ganteng itu di “Warkop DKI Reborn”.

Poster film Chrisye (Tribunnews)
Poster film Chrisye (Tribunnews)

“Jujur saya pernah bilang nama Vino. Saya lihat trailer Warkop terus saya pernah menyarankan dia aja yang menjadi Chrisye. Akhirnya yang lain menyetujui saran saya. Hati saya menyatakan harus dia,” ujar Yanti.

Untuk sementara ini informasi terkait film “Chrisye” masih minim. Yang baru diketahui adalah film ini digarap oleh MNC Pictures untuk didedikasikan lepada sang maestro musik Indonesia dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Informasi terkait kapan film ini rilis juga masih belum ada. Kita nantikan saja sosok Chrisye yang diperankan oleh Vino. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak