Mantap, Raisa Masuk Nominasi MTV EMA 2016


Belum cukup menyabet 9 nominasi di AMI Awards 2016, Raisa kini kembali membuat bangga penggemarnya. Pelantun “Kali Kedua” ini berhasil masuk dalam nominasi MTV Europe Music Awards (EMA) 2016 yang bakal digelar pada November mendatang.

Menurut situs resmi ajang tersebut, mtvema.com, Raisa dinominasikan dalam kategori Best Southeast Asian Act. Ia disandingkan dengan 5 musisi besar lainnya dari Asia Tenggara. Sebut saja Dong Nhi dari Vietnam, Gentle Bones dari Singapura, Sarah Geronimo dari Filipina, Thaitanium dari Thailand dan penyanyi Malaysia Yuna.

Raisa (WowKeren)
Raisa (WowKeren)

Saingan Raisa ternyata tidak hanya itu saja. MTV EMA masih menyediakan satu kursi kosong untuk diperebutkan oleh musisi Asia Tenggara lainnya. Satu nominator itu nanti akan dipilih berdasarkan hasil vote. Penyanyi Indonesia, Shae menjadi salah satu penyanyi yang memperebutkan posisi nominee ke-7 MTV EMA 2016.

Shae sendiri merupakan penyanyi yang terkenal membawakan lagu “Sayang” yang sempat booming beberapa waktu lalu. Kesempatan Shae menjadi nominator masih terbuka karena pengguna internet dipersilahkan untuk memberikan vote mereka.

Shae (Konfrontasi)
Shae (Konfrontasi)

Pengumuman akhir nominasi Best Southeast Asian Act ini akan disampaikan pada 27 September ini. Sementara itu, MTV EMA 2016 sendiri baru akan diadakan pada 6 November 2016 mendatang di Rotterdam, Belanda.

Apakah Raisa akan memenangkan kategori tersebut? Semoga saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak