Nikita Willy Ungkap Pesona Kecantikannya


Nikita Willy

Selebriti muda Nikita Willy punya berbagai cara untuk menunjang penampilannya. Diakui Nikita, ada satu faktor yang membuat penampilannya semakin mempesona yakni ketika dirinya memakai perhiasan.

“Kalau perempuan pakai berlian cincin gelang kalung pasti kayak ada yang berkilau dari dirinya. Jadi menunjang penampilannya,” ujar Nikita, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (22/9/2016)

Nikita Willy (detik)
Nikita Willy (detik)

Nikita pun mengatakan jika dirinya termasuk seseorang yang sangat hobi mengkoleksi berlian. “Kalau berburu ya pasti semua orang menginginkan punya berlian. Pakai berlian di badannya entah kalung, cincin, gelang. Kalau misalkan ada yang pas. Ya itu aku pilih. Sampai sekarang sih apa yang aku inginkan kayak kemarin aku pengin ada diamondnya besar di tengah tapi cincinnya polos, udah ada,” jelas Nikita.

Ditambahkan Nikita, penampilannya terkesan kurang maksimal apabila dirinya melepas perhiasan dari tubuhnya. “Iya aku tipe cewek yang harus pakai perhiasan tiap hari. Entah gelang, cincin, anting. Karena kalau nggak pakai asesoris kayaknya kosong aja badannya. Jadi harus pakai,” ungkapnya

“Aku pribadi sehari-hari kalau (bergaya) casual, ke manapun, seperti saya pecinta berlian, saya pakai cincin yang simple tapi cantik. Elegan. Kalau misalnya pengin wah (mewah), kita bisa dua cincin satu jadi. Atau dua cincin di dua tangan,” lanjut Nikita

Nikita Willy (liputan6)
Nikita Willy (liputan6)

Kendati menyukai berlian, Nikita menegaskan bahwa seorang wanita akan cantik bukan dinilai dari seberapa mahal barang dipakainya. “Cantik itu nggak harus pakai hal yang mahal sih. Bagaimana kita melihat seseorang cantik atau nggak aja. Cuma yang aku bilang tadi kalau perempuan udah pakai berlian itu udah kayak ada yang menarik mata. Karena ada yang berkilau,” urai Nikita.

Lantaran suka dengan berlian, Nikita pun didapuk sebagai brand ambassador Adelle Jewellery. “Sebagai perempuan kita mencintai perhiasan. Semua perempuan pasti sukalah, termasuk saya. Jadi enggak ada yang harus dipikirin lagi ketika mendapatkan tawaran jadi brand ambassador Adelle Jewellery, ya langsung aku terima. Ini bisa merepresentasikan diri aku juga kan sebagai wanita,” tandasnya

 

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak