5 Karakter yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Cantik di Mata Cowok

Cewek yang berkepribadian (kurld.com)

Bagi kebanyakan cewek, makeup adalah segalanya. Cewek selalu berpikiran kalau dengan makeup, mereka bisa tampil lebih cantik di mata cowok. Persepsi yang seperti itu harus dihilangkan jauh-jauh ya JBers karena tak semua cowok suka dengan cewek yang dandan berlebihan. Sebagian besar cowok lebih melihat cewek dari inner beautynya yang terpancar lewat karakter serta kepribadian. Ada lima karakter cewek yang biasanya memikat para cowok karena menurut cowok, lima karakter ini bisa membuat cewek terlihat lebih cantik dan menarik di mata mereka, yaitu:

1. Cewek Pintar dan Percaya Diri

Cewek pintar (girlslife.com)
Cewek pintar (girlslife.com)

Sudah banyak data statistik yang mengemukakan kalau cewek pintar dan percaya diri adalah perpaduan karakter yang paling menarik di mata para cowok. Meski biasanya cowok akan tertarik pada cewek cantik yang mengenakan makeup, tapi jika cewek tersebut tulalit alias nggak nyambung diajak ngobrol, mereka pasti akan langsung ilfeel dan menjauh. Cewek pintar akan lebih nyambung diajak ngobrol sehingga membuat para cowok lebih tertarik.

2. Cewek Aktivis Sosial

Cewek yang aktif kegiatan sosial (anayanavarroapenglish.tumblr.com)
Cewek yang aktif kegiatan sosial (anayanavarroapenglish.tumblr.com)

Cewek yang suka dengan kegiatan sosial akan membuat mereka terlihat cantik di mata cowok karena mereka memiliki hati yang suka menolong serta punya rasa empati yang cukup tinggi terhadap sesama. Mereka juga selalu mengutamakan kepentingan orang-orang yang membutuhkan dibanding kepentingan pribadi. Jaman sekarang, sangat sulit menemukan cewek yang menjadi aktivis sosial karena biasanya mereka lebih asik dengan dunia mereka sendiri.

3. Cewek yang Menyenangkan dan Ramah

Cewek yang menyenangkan (favim.com)
Cewek yang menyenangkan (favim.com)

Cewek yang menyenangkan dan ramah selalu memiliki banyak teman karena mudah bergaul. Mereka tidak akan pilih-pilih teman dan hal ini tentunya menjadi daya tarik di mata para cowok. Cewek yang menyenangkan dan ramah bisa menjadi mood booster yang membuat suasana hati para cowok menjadi lebih baik.

4. Cewek yang Aktif

Cewek yang energik (www.livehappy.com)
Cewek yang energik (www.livehappy.com)

Cewek yang aktif dan energik selalu terlihat lebih hidup karena kebanyakan dari mereka memiliki pikiran yang positif dalam segala hal dan selalu menjalani hari-hari mereka dengan penuh semangat. Terkadang ada banyak hal seru yang mereka lakukan sehingga hidup mereka tidak pernah membosankan. Cewek aktif juga memiliki banyak teman karena mereka sering dijadikan tempat curhat oleh teman-teman mereka.

5. Cewek yang Pintar Memasak

Cewek yang suka memasak (www.definingcanada.ca)
Cewek yang suka memasak (www.definingcanada.ca)

Siapa cowok yang tak suka dengan cewek yang pintar memasak? Cewek yang pintar memasak akan terlihat lebih keibuan sehingga masuk dalam list daftar kriteria calon istri idaman. Banyak cewek yang bisa memikat cowok lewat masakan lezat yang mereka buat. Ada pepatah yang mengatakan dari mulut turun ke hati. Jika kamu sekarang tidak pintar memasak, kamu harus belajar memasak mulai dari sekarang ya JBers!

Jadi buat kamu para cewek, tak perlu tampil dengan dandanan makeup yang berlebihan ya! Karena setebal apapun makeup kamu pasti akan kalah dengan cewek yang memiliki inner beauty. (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

Kenapa Orang Bilang Wajah Jodohmu Mirip?

Wefie Para Cagub-Cawagub DKI Bukti Rival Tak Berarti Musuh