Manisnya Kecupan Anak Celine Evangelista untuk Stefan William


Stefan-Celine (instagram)

Jalinan asmara Celine Evangelista dan Stefan William memang penuh sensasi. Setelah terkuak ke hadapan publik, hubungan mereka kini semakin terlihat mesra dan tak ragu memamerkannya di media sosial.

Walau berusia lebih muda dari sang kekasih, Stefan mampu menerima status janda yang disandang Celine dan membuktikan bahwa ia pantas untuk mantan istri Dirly tersebut. Kini, Aktor kelahiran California, Amerika Serikat itu bahkan terlihat makin dekat dengan kedua buah hati Celine, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

Kedekatan Stefan dan kedua anak Celine tampak dalam potret yang diunggah Celine di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Stefan tampak memangku Eleeya dan Jemima. Tak ada rasa canggung yang tampak antara mereka bertiga. Bahkan Eleeya tanpa ragu mencium pipi kanan calon Ayah tirinya. Sedangkan Jemima tersenyum manis saat berada di pangkuan Stefan yang memeluknya dari belakang.

OHANA ??” tulis Celine. Kata Ohana yang bisa diartikan sebagai keluarga dalam istilah Hawaii.

Potret bahagia ini pun mengundang reaksi netizen. Para netizen ikut bahagia melihat akrabnya Stefan dan kedua buah hati Celine. Doa untuk keduanya agar langgeng selamanya pun membanjiri kolom komentar. Banyak yang mendoakan agar hubungan Celine dan Stefan segera meresmikan hubungan lewat janji pernikahan.

“Salut aq ama kmu stef mau terima Celine apa adanya,” kata akun phepiopepiona.

mirip dirly bgt yaa anak nyaa , luar biasa stefan jadi ayah yang bijaksana yah ,, smga celine jdi ibu yang baik kalian cepet nikahh jgn yg udah udah,” tulis yoanherlianda.

Pasalnya, bukti keseriusan Stefan kepada Celine tak hanya sampai disitu. Bahkan, Stefan juga kabarnya kini ikut membantu membiayai sekolah anak-anak Celine Evangelista.

“Biaya sekolah, itu bukan tanggung jawab Stefan. Cuma Stefan dia dengan gentle-nya, datang ke saya, bayar uang sekolah anak-anak saya,” tutur Celine Evangelista seperti dilansir di Liputan6.com.

Bahagia, ya, Celine punya Stefan William. Doakan mereka selalu berbahagia, JBers.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak