Isyana Sarasvati Aransemen Ulang Lagu Britney Spears Jadi Jazz


Penyanyi cantik Isyana Sarasvati sepertinya belakangan ini sedang gemar-gemarnya mengcover lagu. Sebelumnya dia mengcover lagu “Too Good” dari Drake, kini dia mengcover lagu yang tentu sudah tidak asing lagi bagi anak generasi 90-an. Lagu itu adalah “Baby One More Time” dari Britney Spears.

Yang unik, jika biasanya lagu “Baby One More Time” bernuansa pop, maka kali ini Isyana mengaransemen ulang lagu tersebut menjadi lebih jazz, yang membuat lagu itu jadi lebih berkelas dan kece. “Bersiaplah untuk nostalgia mendengarkan lagu ini,” tulis Isyana dalam kolom deskripsi.

Video cover tersebut sudah diunggah ke YouTube ke akun resmi Isyana Sarasvati. Jelas lagu cover tersebut mendapatkan respon positif dari para penggemar Isyana. Mereka memuji Isyana yang membuat lagu ini jadi lebih enak didengar.

Selain berkomentar tentang lagunya, ada juga yang memuji Isyana kini kembali ke akarnya, yaitu video YouTube. Memang pada awalnya sebelum terkenal seperti sekarang, Isyana banyak mengunggah video ke YouTube. “Isyana jangan kecantol sama label aja, inget dulu terkenalnya dari yutub. It’s great to see you back to your roots,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Bahkan ada juga yang bertanya di mana Isyana syuting video covernya itu, karena ada mesin PS4 dalam video. Salah satu netizen pun bercanda kalau syuting itu dilakukan di kamar rumah sang netizen.

Video tersebut sudah mendapatkan view sebanyak lebih dari 9 ribu dan lebih dari 9 ratus likes, padahal video ini baru diunggah pada tanggal 25 September kemarin.

Seperti apa “Baby One More Time” versi Isyana? Langsung tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak