FOTO: Ngakak! Produk-produk KW Made In China Mirip Brand Internasional


Tiongkok merupakan satu negara pengekspor terbesar. Tiongkok juga terkenal dengan barang-barang imitasinya. Bukan cuma barang elektronik saja, produk-produk lainnya juga dibuat imitasinya, seperti misalnya produk fashion, hingga mainan.

Produk imitasi tersebut biasanya menggunakan merek plesetan dari merek aslinya. Terkadang barang-barang imitasi tersebut bisa membuat gelak tawa bagi yang ingin membeli atau sekedar melihatnya, karena barangnya sangat mirip dengan asli hanya saja diganti mereknya.

Contohnya Obama Fried Chicken atau OFC, yang merupakan imitasi dari KFC. Logonya pun diganti, dari Kolonel Sanders jadi presiden Amerika Serikat, Obama.

Yang cukup terkenal di Indonesia adalah produk mesin konsol Nintendo PolyStation. Mesin ini adalah imitasi dari mesin PlayStation. Lucunya, PlayStation sebenarnya adalah produk buatan Sony, bukan Nintendo. Bahkan mesin ini tidak bisa memainkan game-game PlayStation.

Barang elektronik lainnya yang dibuat KW-nya adalah produk smartphone. Jika di AS ada produk Apple, maka Tiongkok tak mau kalah dengan membuat produk Pineapple. Kocaknya, meskipun bernama Pineapple (nanas), logo buah apel yang jadi khas produk Apple justru digantikan dengan gambar buah pir.

Penasaran dengan produk-produk KW lainnya? Langsung saja lihat foto-foto berikut ini, dijamin ngakak! (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak