Sukses di Musik, Rizky Febian Lebarkan Sayap ke Film Layar Lebar


Sukses menjadi seorang penyanyi rupanya tidak membuat Rizky Febian berpuas diri. Bahkan putra sulung Sule tersebut bakal merambah layar lebar dengan membintangi film drama religi berjudul “Cahaya Cinta Pesantren”.

Dalam film ini, Iky akan tampil berbeda dan berlawanan dari sifat kesehariannya. Ia bahkan menyebut ayahnya dan keluarganya pasti terkejut dengan karakter Abu yang ia perankan. Pasalnya, dalam film ini Iky akan berperan sebagai bocah tengil yang sok gaya.

“Bertolak belakang karena Abu sosok yang cuek, sok cool, sok gaya dan sok kecakepan,” ungkap Iky saat menjelaskan karakter yang ia mainkan, seperti dikutip dari WowKerencom, Kamis (29/9/2016). Selain itu Iky juga akan tampil konyol dan sok ganteng saat berusaha mendekati Shila yang diperankan oleh Yuki Kato.

Poster Cahaya Cinta Pesantren (Movie)
Poster Cahaya Cinta Pesantren (Movie)

Untuk membintangi film ini Iky bahkan berusaha keras untuk membaca naskah dan memahami karakternya. “Iky mikir banget bagaimana bisa Iky dapet ciri khas dari si Abu ini. Gimana caranya biar orang-orang yang nonton film ini enggak lupa sama si Abu,” terang Iky.

Selain Rizky dan Yuki Kato, film “Cahaya Cinta Pesantren” juga akan dibintangi sejumlah aktor muda lainnya. Sebut saja Febby Rastanty, Sivia Azizah Blink dan Zee Zee Shahab. Rencananya, film ini akan rilis pada 1 Oktober 2016 mendatang.

Sambil menunggu, kamu bisa lihat trailernya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak