5 Akun Instagram Cewek Cantik dan Berprestasi, Yuk Follow!


Biasanya yang di-follow akun Instagramnya adalah akun yang penuh sensasi, namun minim prestasi. Daripada kamu menyesal sudah follow akun seperti itu, lebih baik kamu follow saja akun cewek-cewek cantik ini. Bukan sekadar cantik, namun mereka juga berprestasi, sehingga bisa memotivasi kamu untuk bisa meraih prestasi serupa. Siapa saja? Berikut kelima akun Instagramnya, seperti dilansir dari Hai-Onlinecom, Jumat (30/9/2016).

Kittendust

https://www.instagram.com/p/BCgrHPjymU6/

Tak cuma imut dengan rambut pendek dan mata belonya, pemilik nama lengkap Fathia Izzati ini juga bisa menirukan bahasa Inggris dalam 21 aksen. Gara-gara itu, dia menjadi viral. Dia juga punya band bernama Reality Club, dengan followers lebih dari seribu. Di Instagram pribadinya, dia banyak cerita tentang kehidupan pribadinya yang seru, yang mungkin bisa menginspirasi kamu.

Melodygrc

https://www.instagram.com/p/BHPUSRSAhth/

Buat sebagian dari kita, mata cumi-cumi mungkin bukan sesuatu yang spesial. Tapi di tangan cewek SMA cantik bernama Melody Grace Natalie ini, mata cumi-cumi bisa diolah jadi sunblock. Sunblock ini berguna untuk melindungi kulit para nelayan di sekitar tempat tinggal anak SMA Stella Duce 1 Yogyakarta ini. Penelitian Melody yang disusun dalam karya tulis berjudul “Potential of Squid Eye Lenses as UV Absorber” ini berhasil meraih medali emas dalam kategori life science di ajang International Conference of Youth Scientist (ICYS) di Denpasar tahun 2013 lalu.

Chillakiana

https://www.instagram.com/p/BKihiqugqg9/

Chilla bisa dibilang penyanyi pendatang baru, namun dia telah berkecimpung cukup lama di dunia hiburan. Dia merupakan langganan jadi penyanyi Disney, termasuk jadi putri Disney di kalender tahunan Disney Asia 2016. Meski aslinya memang cantik layaknya putri Disney, Chilla tidak pencitraan di akun Instagram-nya. Dia pernah melawak saat ngelihat billboard besar bergambar wajahnya di dekat bandara hingga pamer foto makan tempe goreng.

Devikapandan

https://www.instagram.com/p/51-rTgoS9s/?taken-by=devikapandan

Devika Asmi Pandanwangi memenangkan medali perak atas temuannya, bra penampung ASI,  dan juga menyabet Special Award dalam kategori Technology for Special Needs. Ia berencana akan terus mengembangkan temuannya untuk membantu ibu-ibu menyusui. Sayangnya, cewek ini memang kurang aktif di Instagram. Meski demikian foto-fotonya banyak yang menarik, karena kadang dia memotret tempat yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Eugeniepatricia

Eugenie Patricia (Theinspilog)
Eugenie Patricia (Theinspilog)

Usianya baru 22 tahun, tapi siapa sangka cewek yang masih tercatat sebagai mahasiswi Prasetiya Mulya ini sudah punya usaha F&B yang cukup ngehits di kalangan anak muda. Dia adalah co-founder dari PUYO Silky Dessert yang kini sudah punya lebih dari 20 cabang di berbagai daerah. Sejak SMP, dia sudah punya cita-cita untuk menjadi cewek hebat yang mandiri, alias tak bergantung terus-terusan sama orang lain, termasuk cowok. Bahkan, kalau pun ia berkeluarga nanti, dia akan selalu tetap menjadi wanita karir, yang punya kerjaan dan bisa cari uang sendiri. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak