Deretan Bangku Super Kreatif di Ruang Publik yang Bakal Bikin Kamu Betah

Mempercantik kota menjadi salah satu PR besar bagi pemimpin daerah agar bisa membuat warganya makin nyaman dan pemandangannya pun lebih indah. Salah satunya dengan membuat ruang terbuka yang bisa digunakan oleh masyarakat.

Ruang publik ini pun mesti dibuat senyaman mungkin. Salah satunya dengan adanya bangku untuk sekadar duduk-duduk cantik. Bangku memang properti yang wajib ada, tujuannya tak lain untuk memfasilitasi pejalan kaki yang merasa lelah dan hendak beristirahat.

Deretan bangku ini tak hanya dibuat untuk sekadar duduk-duduk saja, lho. Namun, ada segi keindahan yang bisa jadi spot cantik untuk berfoto. Tak percaya? Lihat yuk potret-potret bangku di ruang publik super kreatif dan unik, yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini. Siapa pun dijamin betah berlama-lama duduk di sana.

Taman Vöcklabruck, Austria

competitionline.com
competitionline.com

Terletak di negara Austria, kamu akan menemukan bangku kreatif yang sangat rapi, bersih dan memberikan kenyamanan yang luar biasa. Di sini, kamu dapat merasakan sensasi duduk di tengah danau yang bening. Selain bikin betah, bangku satu ini jadi spot bagus buat berfoto.

Bangku berbentuk jala di Danau Paprocany

adsttc.com
adsttc.com

Bangku berbentuk jala ini terletak di danau Paprocany di Polandia. Kamu bisa duduk dengan nyaman di bangku kreatif ini. Tak hanya duduk, kamu bisa bebas terlentang merasakan sejuknya kota Polandia sembari mendengarkan musik. Seru, ya?

Bangku cantik multifungsi

designrulz.com
designrulz.com

Berada di sebuah taman di Massachusetts, terdapat sebuah bangku yang cantik. Uniknya, bangku ini tak hanya menarik secara fisik, tapi punya fungsi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat modern saat ini. Bangku ini bisa dipakai nge-charge, lho!

Bangku melayang di Cadigal Green, Universitas Sydney, Australia

streetfurniture.com
streetfurniture.com

Universitas Sydney salah satu kampus bergengsi dunia yang terletak di Australia. Tak hanya kualitas universitasnya yang memang sudah mutakhir, kampus ini pun telah memanfaatkan kreatifitas demi membuat nyaman mahasiswanya, salah satunya dengan hadirnya bangku melayang satu ini. Kamu bisa asyik duduk sambil selonjoran di bangku ini. Duh, bikin kamu lupa waktu!

Colorful Hats Bench

BoredPanda
BoredPanda

Bangku warna-warni panjang dilengkapi sebuah benda berbentuk topi ini sangat menarik. Terletak di Marseille, Perancis, kamu tak akan kepanasan duduk berlama-lama di sini. Yup, topi ini akan membuatmu tetap terjaga dari panasnya matahari.

Tulip Seat

Boredpanda
Boredpanda

Kalau bangku cantik satu ini berada di salah satu taman di Belanda. Tak hanya sedap dipandang, kamu bisa berfoto sembari duduk di bangku ini, lho. Apalagi didukung pemandangan yang indah.

Bangku plus meja

Pinterest
Pinterest

Buat kamu yang senang belajar di ruang terbuka, bangku satu ini pasti sangat menarik. Yup, bangku ini bisa multifungsi, tak hanya bisa buat duduk cantik sembari selonjoran, kamu pun bisa menjadikan meja buat kenyamanan belajarmu. Indonesia butuh banget, ya, bangku macam ini.

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Menelusuri Awal Dibangunnya Warung Tegal Alias Warteg

Siapkan Mini Concert, Prilly Latuconsina Merdu Nyanyikan Lagu Milik Syahrini