VIDEO: Saat ‘Pen Pineapple Apple Pen’ Diberi Sentuhan Musik Elektronik, Makin Asyik!


Bak sebuah virus, ‘Pen Pineapple Apple Pen’ alias PPAP kini terus menjangkiti masyarakat dunia. Lagu yang dinyanyikan oleh seorang komedian asal Jepang bernama Piko Taro itu pun kini kian mendunia. Sejak diunggah bulan Agustus lalu, lagu yang menggunakan lirik dua jenis buah dan alat tulis ini langsung viral dan hingga kini telah disaksikanĀ  n kali.

Lirik lagu berdurasi hanya satu menit ini terbilang tidak masuk akal, lantaran menggabungkan antara buah dan pena. Video klipnya pun terbilang unik, karena menampilkan serangkaian tarian berirama.

Meskipun terdengar aneh, namun saat ini banyak anak muda yang tersebar di berbagai belahan dunia telah membuat video versi parodi dari lagu ini. Terbukti, kini telah banjir kreasi dari PPAP, mulai dari meme, covernya hingga parodi.

Bagaimana jika PPAP dibawakan dalam lantunan musik electronic music dance (EDM)? Lagu aslinya yang sangatlah pop dan terdengar kocak ini berhasil dicover user Facebook asal Thailand bernama BOTCASH dengan sentuhan musik elektronik yang asyik.

Sejak diunggah 26 September lalu, video ini pun langsung menjadi viral. Kini, PPAP versi EDM ini berhasil menarik perhatian lebih dari 6 juta orang untuk menyaksikannya, meraih 128 ribu likes dan langung dibanjiri ratusan ribu komentar dari netizen.

Mau tahu seperti apa? Yuk lihat dalam video berikut.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak