VIDEO: Kocak! Wanita Seksi Ini Nyanyikan ‘Pen Apple Pineapple Pen’ Versi Bahasa Jawa


Piko Taro (YouTube)

Siapa tak kenal nyanyian ‘Pen Apple Pineapple Pen’ alias PPAP? Rasanya hampir semua masyarakat di dunia, terutama pengguna media sosial, tahu akan lagu dan tarian PPAP. Buktinya, video yang menampilkan seorang komedian asal Jepang ini, telah ditonton jutaan kali.

Harus diakui, gerakan yang dilakukan pria berbaju kuning ini memang sangat jenaka. Lirik lagu berdurasi hanya satu menit ini terbilang tidak masuk akal, lantaran menggabungkan antara buah dan pena. Video klipnya pun terbilang unik, karena menampilkan serangkaian tarian berirama.

Meskipun terdengar aneh, namun saat ini banyak anak muda yang tersebar di berbagai belahan dunia telah membuat video versi parodi dari lagu ini. Di Indonesia sendiri, virusnya telah menyebar hingga ke kalangan selebriti. Artis seperti Prisia Nasution, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu misalnya, mereka melakukan gerakan ini dengan gaya mereka.

Tak hanya itu saja, fenomena ini telah banyak diikuti dan ditiru dengan berbagai versi. Salah satunya PPAP versi bahasa jawa yang dibawakan oleh seorang wanita vantik ini. Wanita bergaya seksi yang dikenal sebagai Barbie Jowo ini, menerjemahkan PPAP ke dalam bahasa Jawa.

Penampilan sang Barbie Jowo ini pun terbilang menggoda, lengkap dengan goyangan pinggul dan ekspresi kocaknya. Penampilannya sedang viral di Instagram belakang ini dan sudah ditonton ratusan ribu kali.

Mau tahu seperti apa penampilan Barbie Jawa ini? Lihat yuk dalam video berikut ini.

https://youtu.be/IvlnRk4lA1Y


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak