Deretan Selebriti yang Berubah Drastis dalam Waktu Setahun


Aurel (instagram)

Kehidupan selebriti memang kerap jadi sorotan. Tak selalu menuai pujian, kehidupan mereka pun tak lepas dari hujatan. Apalagi dunia ini mengharuskan pelakunya selalu tampil sempurna di layar kaca, salah-salah bisa dibully.

Tak heran, banyak artis yang rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan berbagai perawatan hingga tubuh dan wajahnya semakin bersinar. Bahkan, beberapa dari mereka telah berubah drastis dalam waktu yang sangat singkat. Dalam waktu setahun, atau malah kurang dari itu, mereka telah banyak berubah dan memunculkan pertanyaan publik, apakah mereka melakukan operasi plastik?

5 seleb ini misalnya, dalam waktu setahun mereka telah berubah menjadi semakin sempurna. Penasaran siapa saja? Dirangkum JadiBerita dari berbagai sumber, ini dia daftarnya.

Indah Dewi Pertiwi

loop.co.id

Indah Dewi Pertiwi dikenal sebagai penyanyi Indonesia berbakat. Penyanyi yang dikenal dengan IDP ini berhasil menggebrak dunia tarik suara dengan album perdananya yang langsung terjual lebih dari 1 juta copy.

Pelantun Hipnotis ini meramaikan blantika musik tanah air sejak tahun 2010. Setelah enam tahun berkarir, tak hanya warna musik Indah yang berubah, namun juga wajah dan kecantikannya. Tidak ada lagi pipi chubby, yang ada kini adalah wajah cantik Indah yang tirus dan bentuk hidung yang sempurna.

Andien

loop.co.id

Diva jazz satu ini memang banyak disukai penggemar karena suara merdunya. Sejak kemunculannya, Andien memang tampak tomboi, tanpa sentuhan makeup dan pakaian kasual terkesan cuek.

Namun, belakangan penampilan fisik Andien banyak mengalami perubahan menjadi semakin cantik dan feminin. Hal ini memunculkan satu anggapan untuk beberapa orang, yaitu Andien disangka melakukan praktek bedah plastik. Menurut Andien, wajahnya tak sedikit pun beurbah, bedanya sekarang ia bisa dandan dan senang manjangin rambut.

Ariel Tatum

loop.co.id

Sejak kemunculannya di usia yang masih belia, Ariel Tatum memang sudah cantik. Namun, belakangan ini bibir seksi Ariel Tatum memang jadi pembahasan publik. Bibirnya yang semkain tebal dan seksi ini, telah memunculkan prasangka publik bahwa penampilannya itu adalah hasil operasi plastik.

Ariel sendiri pernah melakukan klarifikasi bahwa bibir seksinya ini bukanlah hasil operasi plastik, melainkan akibat perbuatan sepupunya di waktu kecil yang menggetok bibirnya hingga berdarah. Menurutnya, bekas lukanya itu semakin terlihat saat ia makin dewasa. Wah, kenakalan masa kecil yang membawa hikmah!

Ayu Tingting

beranda.co.id
beranda.co.id

Siapa tak kenal Ayu Tingting? Pedangdut cantik penuh sensasi ini memang saat ini sedang naik daun. Meski banjir haters, tak membuat Ayu kehilangan penggemarnya. Artis yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu ini, telah mengalami perubahan yang memang sangat nampak di mata publik saat ini.

Ayu yang kerap tampil kasual, simpel dengan konsep yang lebih modern layaknya penyanyi pop, membuatnya disukai anak muda. Kini, ia tampil semakin cantik, dikarunia tubuh langsing yang mungil serta kulit yang putih mulus. Bukan hasil oplas, tak lain berkat gaya makeup Ayu Ting Ting yang terbilang modern.

Aurel Hermansyah

palingseru.com
palingseru.com

Aurel Hermansyah bisa jadi salah satu artis yang paling sensasional. Sebagai anak dari musisi ternama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, membuat Aurel sudah dikenal sedari ia masih kecil. Publik pun mengetahui bagaimana sosok Aurel di masa lalu. Tak heran, saat Aurel tiba-tiba muncul ke hadapan publik dengan penampilan yang berubah drastis, memunculkan banyak pertanyaan masyarakat.

Aurel yang sudah mulai beranjak dewasa ini memang sudah berubah menjadi sangat cantik dan memesona, bahkan ia digosipkan melakukan operasi plastik dibagian wajahnya sehingga bisa berubah menjadi cantik dalam waktu sangat cepat. Namun kabar ini dibantah langsung oleh Aurel yang menurutnya kecantikannya kini adalah hasil jerih payahnya melakukan diet.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak