Ubah Penampilan Jadi Anak Punk, Kevin Julio Tetap Ganteng?


Kevin Julio (Liputan6)

Aktor ganteng Kevin Julio belakangan ini memang jarang muncul di layar kaca. Namun, bukan berarti ia berhenti di dunia hiburan. Ia masih tetap di media sosial Instagram. Aktor kelahiran 28 Juli 1993 ini selalu membagikan kegiatannya di Instagram.

Baru-baru ini ia mengubah penampilannya menjadi anak punk. Dalam foto tersebut, tampak bintang Ganteng-ganteng Srigala ini mengubah rambutnya menjadi mohawk, bibir berwarna hitam lengkap dengan jaket kulit, celana sobek, dan gitar dalam pelukannya.

Instagram
Instagram

Penampilannya menjadi anak punk bukan semata-mata ia berubah, lho. Ternyata, penampilannya ini untuk perannya dalam film terbaru berjudul Sweet20. Dalam film Starvision Plus ini, Kevin berperan sebagai Juna, seorang rocker yang lekat dengan jaket kulit hitamnya.

Di sini ia akan beradu akting dengan aktris cantik Tatjana Saphira. Film Sweet 20 sendiri merupakan remake dari film populer asal Korea Selatan, Miss Granny. Sesuai judulnya, film Miss Granny mengangkat kisah seorang wanita berusia 70-an tahun yang secara ajaib menemukan dirinya dalam tubuh saat berusia 20 tahun.

Dilansir dari Bintang, film Sweet 20 juga turut menghadirkan bintang berbakat lainnya seperti Morgan Oey sebagai Alan, Nina Kozok, Alexa Key, Tommy Lim dan Arditya Taqwa. Film garapan Ody Harahap ini ditulis oleh Upi, yang sebelumnya sukses dengan film My Stupid Boss, Serigala Terakhir dan Belenggu.

Wah, gak sabar, ya, lihat penampilan Kevin begaya anak Punk di film terbarunya!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak