Vakum di Vierratale, Widi Bentuk Duo dengan Eks-Vokalis Killing Me Inside


Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Widi kembali menyapa penggemarnya. Namun kehadirannya bukan sebagai vokalis Vierratale bersama Kevin Aprilio, melainkan dengan grup musik baru. Kali ini, Widi membentuk duo bernama 1990. Menariknya, rekan yang dipilih Widi adalah Onadio Leonardo, mantan frontman band Killing Me Inside.

Tak hanya membentuk grup baru, mereka juga telah menciptakan satu single berjudul “Destinasi”. Berbeda dengan Vierratale yang mengusung musik pop, duo 1990 hadir dengan musik yang lebih elektronik.

Video lirik dari lagu “Destinasi” sendiri telah diunggah di akun YouTube duo tersebut pada hari Minggu lalu. Lagu yang memiliki kesan santai dan berulang-ulang tersebut juga diumumkan melalui akun Instagram Widi, Onad, dan 1990.

https://www.instagram.com/p/BLDmuJXjBua/?taken-by=_widikidiw_&hl=en

â??Video lirik resmi sekarang ada di youtube #destinasi #firstsingle1990,â? ungkap Widi. Hal serupa juga diungkapkan akun Instagram 1990. Sebelumnya, duo ini sempat merilis video Behind the Scenes untuk lagu ini pada Selasa (27/09/2016).

Fans Widi yang telah menunggu penampilan Widi rupanya lega dapat menyaksikan Widi kembali dengan konsep dan genre lagu yang sangat berbeda dari band-nya dahulu.

Berikut ini video lirik dari “Destinasi”.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak