Makin Nyata! Potret Ini Bikin Ariel Tatum Semakin Mirip Kylie Jenner


Ariel Tatum (instagram)

Dari sederet selebriti cantik Indonesia yang disebut-sebut punya persamaan dengan Kylie Jenner, nampaknya hanya Ariel Tatum yang benar-benar mirip dengan bungsu dari keluarga Kardashian itu.

Jika JBers belum percaya, coba deh lihat foto terbaru Ariel yang ia unggah ke akun Instagramnya. Dalam foto itu, Ariel pamer dengan model rambutnya yang dicat biru. Pada foto tersebut, wajah Ariel dinilai netter sangat mirip dengan Kylie. Terlebih dibagian bibir keduanya yang sama-sama tebal dan sedikit besar.

Ini foto Ariel Tatum

https://www.instagram.com/p/BK-2RSqgq9f/

Kalau yang ini foto Kylie Jenner

View this post on Instagram

@makeupbyariel @kyliecosmetics

A post shared by Kylie ? (@kyliejenner) on

Gimana JBers, kamu pasti setuju dong kalau Ariel itu mirip dengan Kylie. Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Ariel menolak disebut mengikuti gaya dan penampilan Kylie. Lucunya, Ariel justru menyebut Kylie yang mengikuti dirinya. “Masa sih? Hehehe. Kyle yang ikutin aku mungkin. Soalnya aku duluan. Hahaha,â? celoteh Ariel

Penampilan Ariel yang sekarang membuat netizen geleng-geleng kepala. Ada yang suka dan ada pula yang tak suka. Di kolom komentar foto Instagram Ariel pun dipenuhi komentar negatif dan positif dari netter.

“Dulu cantik sebelum d rubah , kok udah d rubah malah gak ada cantik” nya sih mba ariel eh salah de ariel,” komentar netizen

“Makin lama kok wajah ariel makin aneh ya,” sambung yang lain

“Cantikan dahulu ketika msh asli dan alami. Jauuuuuuh lebih cantik dulu,” tulis netter

“Kylie abis,” seru akun selanjutnya

“kylie jenner nih semua cewek pengen bibir tebal,” kicau netter

“Kylie jenner banget…,” tulis akun lain

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak