Keren, Chelsea Islan Jadi Wakil Indonesia di Paris Fashion Week


Beberapa waktu lalu, Chelsea Islan mendapatkan kesempatan untuk berkarier di kancah Asia. Gadis cantik yang masih berusia 21 tahun ini dipercaya untuk bermain dalam serial drama di Jepang. Masih hangat pembicaraan serial drama barunya, Chelsea mendapatkan sorotan lantaran mendapatkan penghargaan di ajang Festival Film Bandung 2016. Si cantik ini mendapatkan piala kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji lewat filmnya yang berjudul “Rudy Habibie”. Kali ini, ada lagi kabar membanggakan dari Chelsea.

Dari postingan Instagramnya, artis cantik ini diundang untuk hadir dalam sebuah acara pagelaran busana bergengsi di dunia. Acara itu adalah Paris Fashion Week yang dihadiri banyak artis-artis terkenal di jagad dunia.

Di foto Instagramnya itu, sebuket bunga dengan sepucuk surat ucapan. Dalam surat tersebut berisikan ucapan terima kasih lantaran Chelsea telah tiba di Paris. Dalam postingan tersebut, Chelsea juga menuliskan keterangan bahwa dirinya sangat senang dengan kesempatannya kali ini. Ia tak menyangka mendapatkan kesempatan emas yang tak mudah didapatkan ini.

â??Suatu kehormatan bisa diundang untuk datang ke Paris Fashion Week, mewakili Chanel dari Indonesia. Thank you so much Chanel for inviting me. I am humbled, grateful and beyond happy to be here in Paris to represent Chanel from Indonesia. So excited! #ChanelxChelseaIslanxHarpersBazaar #ParisFashionWeek2016,â? tulisnya.

Chelsea masuk dalam daftar undangan Paris Fashion Week ini mewakili Chanel Indonesia. Prestasi membanggakan ini pun mendapatkan banyak komentar dari penggemarnya. Selain bangga, tak sedikit dari mereka yang merasa iri lantaran Chelsea dapat bertemu dengan artis serta model ternama seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner. Bahkan dirinya pun bisa bertemu dengan aktris ternama Jepang, Kiko Mizuhara. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak