5 Film Wajib Tonton Bulan Oktober 2016


Seiring berakhirnya bulan September, kini giliran film-film di bulan Oktober yang siap menemani hari-hari kamu. Ada film apa saja yang wajib kamu tonton? Berikut 5 filmnya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Inferno

Kalau kamu merupakan penggemar novel Dan Brown, maka kamu harus tonton film yang satu ini. Film ini merupakan kelanjutan dari film “The Da Vinci Code”, dan masih menampilkan Robert Langdon. Setelah terbangun di sebuah RS di Italia dalam keadaan amnesia, Langdon kemudian sadar bahwa dirinya lagi-lagi jadi target perburuan besar. Dengan dibantu Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones), dia lantas berusaha memecahkan teka-teki tersulit dalam hidupnya.

Jack Reacher: Never Go Back

Tom Cruise hadir kembali sebagai Jack Reacher. Berlatar 4 tahun setelah film pertamanya, kini Jack kembali ke markas unit militer lamanya. Di saat yang sama, Jack dituduh melakukan  pembunuhan terhadap seorang remaja 16 tahun. Hingga kemudian, dia menemukan bahwa hal itu hanyalah bagian dari sesuatu yang lebih besar dari yang dia kira sebelumnya. Bisa dibilang ceritanya mirip “Minority Report” yang juga dibintangi oleh Tom Cruise.

The Accountant

Setelah jadi Batman, Ben Affleck beralih jadi seorang akuntan di film “The Accountant”. Ben Affleck  di sini berperan sebagai Christian Wolff, seorang ahli matematika yang lebih suka berhubungan dengan angka dibandingkan orang. Menggunakan kantor akuntan publik di kota kecil sebagai penyamaran, dia aslinya bekerja sebagai akuntan forensik bagi sebuah organisasi kriminal berbahaya.

Pinky Promise

https://www.youtube.com/watch?v=D1bQWqZJdvU

Beralih ke dalam negeri, ada film “Pinky Promise”. Film ini berkisah tentang persahabatan sejumlah perempuan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Sederet bintang ternama pun hadir di film ini, yaitu Agni Pratistha, Alexandra Gottardo, Chelsea Islan, Dhea Setto, Dea Ananda, Ira Maya Sopha, Derby Romero, dan Ringgo Agus Rahman.

Wonderful Life

Masih dari dalam negeri, film garapan sutradara Agus Makkie yang diangkat dari buku berjudul sama karya Amalia Prabowo ini berkisah tentang seorang ibu yang perfeksionis dalam hal pendidikan, tapi anaknya menderita disleksia alias gangguan dalam perkembangan baca-tulis. Film ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Sinyo, Alex Abbad, dan Lydia Kandou. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak