FOTO: Siap-siap Ngakak, Meme Kocak Dimas Kanjeng Bermunculan di Medsos


Sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang dipercaya pengikutnya mampu mendatangkan uang secara gaib disindir netizen. Meme-meme Dimas Kanjeng pun bermunculan.

Ada banyak meme Dimas Kanjeng yang dibuat netizen. Meme ini dishare di media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram. Coba saja kamu ketik di Twitter dan Instagram tagar #MauSayaGandakan, maka akan bermunculan meme Dimas Kanjeng. Meme ini pun jadi bahan tertawaan.

Meme yang muncul di antaranya, Dimas Kanjeng yang masuk breaking news di televisi karena ikut tax amnesty atau pengampunan pajak. Nama Dimas Kanjeng langsung jadi guyonan. ‘Dimas Kanjeng Taat Pribadi akhirnya memutuskan untuk ikut tax amnesty dan kemudian mengganti namanya menjadi Dimas Kanjeng Taat Pajak’.

Ada pula meme Dimas kanjeng yang tengah berjoget PPAP atau Pen-Pineapple-Apple-Pen. Sebuah video nyanyian lucu yang dibawakan Kazuhiko Kosaka alias Piko-Taro yang sedang ngehits di medsos. Di meme ini, Dimas Kanjeng disindir soal kemampuannya yang disebut-sebut bisa menggandakan uang.

Tak sampai di situ, ada juga meme Dimas Kanjeng yang tengah bernyanyi bersama selebgram @awkarin atau Karin Novilda.

Masih ada lagi beberapa meme yang menyindir Dimas Kanjeng. Penasaran? Langsung saja lihat foto-foto berikut ini, dan siap-siap ngakak. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak