5 Pasangan Artis Ibu dan Anak Tiri Ini Bak Kakak-Adik


Bukan rahasia lagi jika dunia selebriti selalu rentan dengan perceraian. Tak sedikit dari mereka yang bercerai di usia pernikahan yang masih sangat muda. Perceraian ini pun akan berdampak pada terpisahnya anak dengan ibu atau ayahnya. Tergantung kepada siapa hak asuh sang anak dijatuhkan.

Para orang tua yang bercerai pun, memutuskan untuk menikah lagi. Tak jarang untuk para ayah yang menjadi duda, menikahi gadis-gadis muda. Tak heran, beberapa di antaranya malah nampak seumuran sama anak tirinya. Nampaklah seperti adik-kakak kala pasangan ibu dan anak tiri ini disandingkan.

Seperti 5 artis dan anak tirinya berikut ini. Saat sedang bersama, keduanya malah tampak seperti sepasang saudara. Penasaran siapa saja? Simak yuk ulasannya berikut ini.

Zaskia Adya Mecca dan Barmastya Bhumi Brawijaya

View this post on Instagram

Seumuran ? #bhumi

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Sebelum menikah dengan aktris cantik sekaligus desainer kenamaan Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo telah menikah terlebih dahulu dengan Yanesthi Hardini dan dikaruniai satu orang putra yakni Barmastya Bhumi Brawijaya.

Meski tak tinggal serumah, pemuda yang akrab disapa Bhumi ini tetap dekat dengan sang ibu tiri yakni Zaskia. Bahkan remaja kelahiran 21 Juni 2001 ini pun dekat dengan adik-adiknya, Kana, Kala, dan Kaba. Keluarga ini selalu menghabiskan waktu bersama untuk berlibur.

Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kinaya

View this post on Instagram

? #ryoichiayuwedding

A post shared by Siti Adira Kania (@adirakania) on

Siti Adira Kinaya merupakan anak satu-satunya dari mantan pasangan Aldy Bragi dan pedangdut Ikke Nurjanah. Setelah bercerai, Aldy menikahi pemain sinetron muda dan cantik, Ririn Dwi Ariyanti. Lantaran hak asuh Adira jatuh kepada Aldy, maka Ririn harus tinggal bersama sang anak tiri.

Sebagai ibu tiri, Ririn tak memerankan tokoh ibu tiri dalam dongeng yang jahat, justur sebaliknya, Ririn dan Adira tampak sangat dekat. Apalagi usia yang terpaut tidak terlalu jauh, membuat keduanya sangat dekat seperti sahabat.

Nurah Sheivirah dan Teuku Rassya

View this post on Instagram

photobomb turis

A post shared by Teuku Rassya P. (@teukurassya) on

Teuku Rasya Islamy Pasha menjadi nama yang dikenal lantaran dilahirkan oleh model dan artis cantik, Tamara Bleszynski. Sayang, pernikahan Tamara dengan ayah Rasya, Teuku Rafli Pasya ini, tidak berlangsung lama dan berujung pada perceraian.

Setelah menyandang status duda, ayah Rasya menikahi gadis muda nan cantik bernama Nurah Sheivirah. Gadis ini pun tentu saja menjadi ibu tiri dari Raysa. Tak terpaut usia yang jauh, apalagi ditunjang dengan penampilan Nurah yang layaknya seperti anak muda ini, membuat Rassya dekat dengannya. Bahkan, Rasya mengaku senang karena Nurah yang masih muda bisa menjadi tempat curhat baginya.

Gista Putri dan Sakina Tama

View this post on Instagram

Happy sunday ?? photo by @wishnutama

A post shared by Gista Putri (@gistaputri) on

Gista Putri menikah di usia muda dengan bos NetTV, Wishnutama pada 19 September 2014. Pernikahan ini merupakan yang pertama bagi Gista, sementara suaminya sebelumnya diketahui pernah membina rumah tangga sebanyak tiga kali. Bersama Wishnutama, Gista memiliki empat anak tiri dari pernikahan Wishnutama sebelumnya.

Salah satu anak perempuan Wishnutama, Sakinatama, sudah tumbuh dewasa dan tampak seperti saudara kandung Gista. Tak jarang, keduanya memamerkan kedekatannya di akun Instagramnya.

Ashanty dan Aurel Hermansyah

View this post on Instagram

love?? @aurelie.hermansyah

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Sejak Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai, sosok Ashanty pun hadir menjadi ibu tiri Aurel dan Azriel. Terlihat dari beberapa postingan di akun instagram Ashanty dan Aurel, mereka pun terlihat sangat dekat. Melihat tindakannya kepada Aurel, sangat tampak bahwa Ashanty menyayangi Aurel seperti anak kandungnya.

Ashanty bahkan tak segan membela Aurel yang kerap di-bully netizen karena tampilannya yang seksi. Tak heran jika kemudian Aurel lebih dekat dengan Ashanty ketimbang dengan Krisdayanti, ibu kandungnya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak