Deretan Presenter Super Ganteng yang Bikin Betah Nonton Berita


Bergelut menjadi presenter di industri televisi Indonesia memang penuh tantangan. Perlu wawasan yang luas, intonasi suara yang enak didengar dan penampilan fisik yang enak dilihat agar berita menjadi lebih menyenangkan untuk disaksikan.

Namun, bagaiamana jadinya jika para pembawa berita ini memesona mengalahkan para artis? Seperti 5 pembawa berita berparas tampan ini. Mereka menjadikan program berita mempunyai nilai tambah dan bikin betah untuk disaksikan. Siapa saja? Ini dia 5 presenter berita paling kece yang siap warnai acara berita di televisi Indonesia.

Rory Asyari

fimela.com
fimela.com

Rory Asyari adalah jurnalis dan news anchor di stasiun televisi Metro TV. Ia sering tampil dalam acara 8-11 Show dan Bincang Pagi di Metro TV. Pemuda Solo ini mengawali karirnya sebagai pembaca berita di radio dan pembawa berita di tv lokal.

Tak hanya parasnya yang rupawan, otak Rory pun sangat cerdas. Dia tercatat sebagai alumni Universitas Sebelah Maret jurusan Komunikasi, dan fokus di Jurnalistik, Pertelevisian serta Public Relation. Kemudian ia melanjutkan pendidikannya di University of Sheffield Inggris mengambil Komunikasi Politik Internasional. Keren, ya?

Yudi Yudhawan

https://www.instagram.com/p/BK_4b5Wg15X/

Yudi Yudhawan atau yang akrab dikenal Zudhawan merupakan reporter televisi nasional, CNN Indonesia. Keahliannya dalam dunia pertelevisian sudah sangat mumpuni. Hal ini terbukti dengan pengalamannya kerja sebagai news anchor di berbagai televisi nasional. Tampangnya yang rupawan dan suaranya yang khas, menambah daya tariknya dalam menyiarkan berita.

Zudhawan juga hobi berolahraga seperti jogging atau nge-gym seperti Siwon. Selain itu, ia sering disanding-sandingkan dengan aktor sekaligus member Super Junior berparas tampan, Choi Siwon, lho! Karena parasnya inilah, pria lulusan Universitas Indonesia ini sering kali diminta foto bareng oleh orang yang mengenalnya.

Zulfikar Naghi

News Anchor tampan selanjutnya datang dari stasiun televisi Indosiar. Dialah Zulfikar Naghi. Pria lulusan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) ini membawakan acara berita FOKUS UPDATE. Sebelum ke Indosiar, pria yang akrab disapa Zul ini mengawali karirnya di dunia jurnalistik di stasiun televisi milik Chairul Tanjung yakni Trans TV.

Parasnya yang tampan ini membuatnya menjadi idola. Ia bahkan sempat mengawali karirnya sebagai model. Di Instagram pun popularitasnya tinggi dengan total pengikut 23ribu orang. Kamu salah satu followersnya, JBers?

Reza Prahadian

Dalam dunia jurnalistik, Reza Prahadian sudah punya jam terbang terbilang besar. Dia kini menjadi presenter untuk TVOne. Dia bergelut dalam berita olahraga. Selain di TVOne, alumni Universitas Pancasila ini pernah juga menjadi presenter di TransTV dan menjadi costumer service di CIMB Niaga.

Ganindra Bimo

#me

A post shared by Ganindra Bimo (@ganindrabimo) on

Ganindra Bimo sebelumnya dikenal aktor yang membintangi sejumlah film dan FTV. Kini, ia juga merupakan salah satu presenter Entertainment News di NET TV. Bimo mengawali karirnya sebagai finalis MTV VJ Hunt pada 2008 mewakili kota Bandung.

Suami pemain FTV Andrea Dian ini telah membawakan sejumlah acara, yang kebanyakan bergelut di bidang olahraga. Sebut saja Sportvaganza di Indosiar, ESPN FC Indonesia – NET, dan kini di NET. Soccer.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
101
Love
OMG OMG
91
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
11
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak