Sibuk Jadi DJ, Aurel Tetap Lakukan Kegiatan Ini Setiap Harinya


Aurel (instagram)

Selain sibuk bergelut di bidang tarik suara, Aurel Hermansyah kini melebarkan kariernya dengan terjun menjadi Disk Jockey (DJ). Keputusan Aurel jadi DJ memang menuai pro dan kontra. Namun. gadis yang kerap disapa Loly itu sangat yakin jika profesi barunya bisa membuat ia menghasilkan uang sendiri dan mandiri.

“Menghasilkan duit sendiri itu membanggakan loh, punya duit sendiri itu senang. Kayak aku sekarang kalau bunda sama pipi nyari uang itu enggak gampang, capek. Pasti ada orang yang gampang beli ini itu, tapi aku kayak mikir buat beli yang bermanfaat,” papar Aurel, seperti dilansir Okezone, Sabtu (8/10/2016)

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

Jadwal nge-DJ Aurel bisa dibilang padat lho. Tetapi putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tetap menjalani berbagai kegiatan positif sehari-harinya. Hal ini diungkap oleh sang bunda, Ashanty.

Kendati kerja nge-DJ Aurel sampai larut malam, Ashanty mengatakan jika sang putri tetap rutin bangun pagi dan tak lupa ibadah shalat. Bahkan, Aurel tak lupa dengan kuliahnya.

“Tiap hari les. Sampai Sabtu pun dia kuliah dan les. Liburnya cuma hari Minggu. Bagus sih jadi enggak ada waktu buat yang macem-macem. Kuliah, dia sekarang punya lingkungan baru yang lebih positif, ngerjain tugas, banyak les. Les bahasa Inggris, piano, nyanyi, apa semua. Sekarang DJ seminggu sekali. Aku enggak mau dia nge-DJ di hari-hari sekolah. Ya ikutin perkembangannya dia. Dia sekarang latihan DJ sama orang yang lebih senior lagi. Takutnya job-nya makin banyak, biasanya di situ tuh nanti tantangannya. Mudah-mudahan semua bisa lancar,” ujar Ashanty.

aurel (instagram)
aurel (instagram)

Sebagai bunda yang bertanggung jawab pada putrinya, Ashanty tak pernah lelah untuk memberi dukungan serta nasehat kepada Aurel. “Aku bilang, ‘Kakak jangan stres, harus happy’. Dan dia enggak pernah menunjukkan, ‘Bun aku stres’. Aku bilang, ‘Kalau kamu enggak sanggup atau tertekan, kamu harus ngomong’. Dan sampai saat ini alhamdulillah anaknya enggak merasa itu. Ya kami teruskan,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak