Ditinggal Teuku Rassya ke London, Prilly Latuconsina Kesepian?


Prilly dan Rassya (instagram)

Belakangan ini mencuat kabar antara Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya yang diduga punya hubungan spesial. Saat dikonfirmasi kebenarannya, baik Prilly maupun Rassya kompak membantah. Prilly dan Rassya berdalih jika kedekatannya hanya sebatas sahabat saja.

Kini, Prilly harus menerima kondisi ditinggal sang sahabat ke London. Rassya sendiri terbang ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya. Lantas, bagaimana perasaan Prilly setelah ditinggal Rassya?

“Merasa kehilangan ya namanya orang terdekat kita lagi ke luar pasti ngerasa kehilangan. Karena biasanya kan jalan gitu rame-rame sama dia juga, terus tiba-tiba dia di London kan ya gak apa-apa namanya juga kuliah gitu,” tukas Prilly, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (8/10/2016)

Prilly dan Rassya (instagram)
Prilly dan Rassya (instagram)

Meski merasa kehilangan, Prilly menegaskan jika rasa kesepiannya lantaran ditinggal Rassya tidak perlu menjadi bahan berita yang dibesar-besarkan. Sebab, rasa kehilangan itu juga dirasakan Prilly saat ditinggal oleh sahabat-sahabatnya kuliah di luar negeri.

“Kebetulan semua teman-teman aku kuliah di luar sih. Jadi aku kayak yang sendirian di sini. Teman-teman aku, sahabat-sahabat ada yang di Jepang, Malaysia, jadi kayak sendirian banget ya di sini,” pukas Prilly

Untuk mengobati rasa rindu, Prilly dan Rassya kerap melakukan komunikasi via facetime. “Komunikasi mah sekarang udah gampang, kalau misalnya mau berhubungan ya tinggal face time, chat sekarang nggak terlalu susah,” papar Prilly

Prilly dan Rassya (instagram)
Prilly dan Rassya (instagram)

Terpisah jarak saat ini rupanya membuat Prilly tak merasa cemburu jika Rassya di London dekat dengan cewek lain. “Nggak lah ngapain jealous nggak ada jealous-jealousan di antara kita. Gimana mau jealous orang belum tahu juga. Seperti apa yaa.. seperti air mengalir.. nanti saja tanyanya berdua dong sama Rassya, nanti kan Rassya pulang Desember. Soalnya dari kemarin statementnya dari aku terus, kan harus ada dari Rassyanya juga. Kami berteman dekat saja,â? tukas Prilly.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak