Ini Wajah Asli Pria Lucu di Video PPAP, Mirip Komedian Parto!


Belakangan ini, publik maya dihebohkan dengan video tarian ‘Pen Pineapple Apple Pen’ alias PPAP. Hampir semua pengguna media sosial di seluruh dunia, turut terlibat dalam euforia PPAP ini. Siapa sih sebenarnya pria berbaju kuning yang memperagakan gerakan absurd PPAP ini?

Lagu dalam video itu diketahui dinyanyikan oleh Pico Taro, orang yang disebut-sebut berprofesi sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu. Faktanya, Pico Taro hanyalah tokoh rekaan yang diciptakan stand up comedian asal Jepang bernama Kosaka Daimao alias Kazuhiko Kosaka. Kosaka adalah seorang komedian yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ).

Twiitter
Twiitter

Dilansir dari GoodyFeed, Kosaka merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Jepang yang berasal dari Furusaka University, Chiba, Jepang yang kini berusia 43 tahun. Namanya mulai melambung sejak menyuguhkan karakter fiktif yang bernama Piko Taro dalam sebuah acara stand-up komedi di Jepang.

Dalam industri hiburan Jepang, ternyata ia sudah cukup lama dikenal. Ia tergabung dalam trio komedi bernama “Nutty AIR-LINE,” yang sudah terbentuk sekitar tahun 1997 yang kemudian berganti nama menjadi “No Bottom! (Nobotombu)”, lalu “NBR (NEW BUSHIDOU Ravers)”.

Twitter
Twitter

Dalam projectnya ini, trio NBR menggambungkan musik dengan unsur komedi. Kosaka adalah anggota utama, bersama dengan DJ lainnya dan beberapa anggota pendukung. Kelompok ini menggabungkan festival Jepang dan musik tradisional dengan electronic dance music.

Twitter
Twitter

Sebenarnya bukan hanya PPAP yang diciptakan dan diunggah akun Youtube Pico Taro Singing Video Channel. Ada beberapa video jenaka dengan konsep video yang dipakai mirip dengan PPAP. Dengan latar belakang warna putih, Pico Taro menyanyikan lagu-lagu jenaka.

Ini salah satu contoh videonya:


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak