Melihat Konser NOAH di Hong Kong Penuh Sesak Penonton


Seperti yang telah kamu ketahui, band NOAH beberapa waktu lalu merilis lagu-lagu lawas yang diaransemen ulang dalam album “Sings Legend”. Setelah itu, NOAH mulai disibukkan dengan jadwal manggung. Tak hanya di dalam negeri, jadwal NOAH manggung juga ada di luar negeri. Salah satunya adalah Hong Kong.

Minggu, 9 OktoberĀ  kemarin, NOAH menghibur ribuan Sahabat dalam gelaran konser di Queen Elizabeth Stadium. Tak tanggung-tanggung, NOAH menggelar pertunjukan selama 2 kali salam satu hari.

Konser NOAH di Hong Kong (WowKeren)
Konser NOAH di Hong Kong (WowKeren)

Sesi pertama dilakukan sekitar pukul 11 siang waktu setempat, sedangkan sesi kedua di sore harinya. Hal ini bisa dibilang baru bagi NOAH. Percaya atau tidak, kedua sesi konser NOAH di Hong Kong itu penuh sesak oleh penonton yang sudah mengantre sejak pagi.

Dalam kesempatan itu, NOAH tak hanya sekedar promosi dengan menyanyikan lagu dari album baru. Grup yang dulunya dikenal dengan nama Peterpan ini juga membawakan hits lama mereka untuk mengobati kerinduan WNI di Hong Kong akan tanah kelahiran mereka.

Keseruan konser mereka di Hong Kong ini dapat terlihat dari unggahan video akun Twitter @SahabatHongkong. Akun tersebut mengunggah 3 video saat NOAH membawakan lagu “Separuh Aku”, “Cobalah Mengerti” dan “Andaikan Kau Datang”. Terlihat penonton mulai heboh saat NOAH membawakan lagu “Cobalah Mengerti”.

Kamu bisa lihat kehebohannya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak