Chelsea Islan (liputan6)

Hadiri Paris Fashion Week, Chelsea Islan Tampil Memukau Bak Seleb Hollywood


Di usia muda, nama Chelsea Islan memang sudah terbilang harum. Prestasi Chelsea didunia hiburan memang patut diacungi jempol. Sejak dara cantik ini mulai terjun ke dunia hiburan tiga tahun lalu, saat ini sudah ada 10 judul film layar lebar yang sukses ia bintangi.

Tak hanya itu, bermacam-macam penghargaan pun sudah diraihnya. Salah satu yang terbaru, film yang dimainkannya, Headsot sukses memulai debutnya dengan diputar di Toronto International Film Festival pada Bulan September.

Tak cukup sampai di situ, wanita yang dikabarkan dengan Chico Jerikho ini ditunjuk untuk jadi brand ambassador dari brand fashion top, Chanel. Hingga artis cantik kelahiran 2 Juni 1995 ini mendapat kesempatan untuk menghadiri undangan Paris Fashion Week 2016 untuk menyaksikan koleksi busana summer 2017.

Kini, wajah cantik gadis 21 tahun ini terpampang di website resmi Chanel sebagai daftar tamu undangan. Di Paris Fashion Week, Chelsea mendapat kesempatan untuk bertemu dengan pesohor dunia seperti Usher, lily-Rose Depp, hingga artis asal Jepang, Nana Komatsu. Keren, kan?

Mau tahu gimana penampilan Chelsea di Paris? Lihat yuk dalam foto-foto berikut ini.

Begini penampilan Chelsea di PFW, Cantik ya?

Di sana Chelsea ketemu Seleb Thailand, Araya Alberta Hargate

Sama teman-teman dari Asia lainnya, nih

View this post on Instagram

Asian Representatives of Chanel. So happy to meet these lovely ladies from Singapore, Hongkong and Japan. Cheers! ? #ChanelLadies #DataCenterChanel #ParisFashionWeek2016 #ChanelxChelseaIslanxHarpersBazaar #PFW

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Sama Usher, Wah!

Ketemu Lily-Rose, anak dari Johnny Depp yang jadi model sekaligus Brand Ambassador Chanel

Pinky Promise!