FOTO: Berkulit Hitam Legam, Wanita Ini Justru Jadi Top Model Dunia


Di dunia modelling, perempuan yang terlahir dengan kulit hitam masih sering dipandang sebelah mata. Meski pada sejumlah pekan menyertakan model berkulit hitam, tetap saja model dengan kulit putih yang mendominasi.

Tapi dengan semakin majunya zaman, kini fisik seorang model tak lagi dilihat dari warna kulitnya. Dalam arti, kecantikan kini memiliki standar yang jauh lebih bervariasi. Salah satunya adalah model bernama Khoudia Diop.

Kemunculan Khoudia yang melejit usai menjadi model busana di Senegal, Afrika, ini memperkuat anggapan bahwa kulit hitam yang dimilikinya tak menghalangi impiannya untuk menjadi model kelas dunia. Bukan hanya hitam biasa, kulit yang dimiliki Khoudia benar-benar hitam legam bagaikan arang. Karena itulah dia dijuluki Charcoal Black.

Namun ada yang unik dari kulit Diop. Dilansir dari Odditycentral, Rabu (12/10/2016), jika kulit orang Senegal biasanya hitam legam, dengan pigmentasi pekat, namun kulit Khoudia sejak lahir memang berwarna hitam namun mengkilat bagai dilumuri bedak berwarna perak.

Meskipun memiliki kulit hitam legam tapi dia sangat percaya diri. Khoudia bahkan menyebut dirinya sebagai Melanin Goddess atau Dewi Melanin. Ya, melanin adalah pigmen yang membuat warna kulit, mata, dan rambut berbeda-beda.

Saat ini, Khoudia Diop aktif menjadi model di New York, AS, dan Perancis. Dan lewat akun Instagram pribadinya @melaniin.goddes, yang sudah diikuti hampir 200 ribu orang, ia menunjukkan kelebihan kulitnya yang unik.

Lewat foto-foto yang diunggahnya, Khoudia mengajak semua perempuan agar mau lebih percaya diri dan mencintai dirinya masing-masing. Baginya, cantik tidak dideskripsikan dengan warna kulit, ras, bentuh tubuh, atau jenis rambut.

Berikut ini foto-foto dari Khoudia Diop. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak