Prilly Latuconsina Dekati Teuku Rassya, Bagaimana Nasib Aliando?


Prilly Latuconsina (Okezone)

Nama Prilly Latuconsina menjadi buah bibir ketika ia menjalin kedekatan dengan Teuku Rassya. Berdalih tak punya hubungan spesial, Prilly dan Rassya tetap saja menunjukkan jika keduanya lebih dari sekedar sahabat. Mulai dari rayuan manis hingga barang pemberian Rassya kepada Prilly.

Banyak orang yang penasaran dengan hubungan Prilly dan Rassya yang sebenarnya. Dengan tegas, Prilly mengatakan jika ia dan Rassya hanya berteman. Tetapi, dirinya sudah diperkenalkan dengan ibunda Rassya, Tamara. Rassya pun juga sudah kenal dengan kedua orangtua Prilly.

Prilly dan Rassya (instagram)
Prilly dan Rassya (instagram)

“Ketemu sama orangtua kan emang ketemu-ketemu aja. Karena kalau aku kan tipenya, kalau berteman orangtuaku harus kenal siapa temen-temen aku. Komentarnya baik sih, yang penting akunya happy dan akunya nggak macem-macem. Aku ketemu di Kemang. Itu tante Tamaranya lagi di Kemang, lagi di Jakarta gitu. Jadi ya udah diajak main. Karena kan mau pergi,” ungkap Prilly, seperti dilansir Detik, Sabtu (15/10/2016)

Sebelum dengan Rassya, Prilly lebih dulu dekat dengan lawan mainnya di sinetron GGS, Aliando. Usai sinetron itu tamat, hubungan Prilly dan Aliando juga tak sedekat dulu. Mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing. Kendati begitu, Prilly dan Aliando masih berkomunikasi dengan baik.

“Ya gitu deh. Komunikasi lancar-lancar aja. Nggak ada yang cemburu, nggak ada yang gimana-gimana. Ya aku sama Rassya ya wajar-wajar aja nggak ada yang cemburu atau gimana-gimana,” ujarnya

“Sampai sekarang, alhamdulillah, (hubungan dengan Aliando) baik-baik saja. Yang bikin nggak baik itu kan asumsi orang-orang sendiri. Biarlah mereka terjebak dengan asumsinya masing-masing tanpa adanya kebenaran yang valid. Kenapa kami harus pusing,”sambung Prilly

Aliando - Prilly (bintang)
Aliando – Prilly (bintang)

Ketika dicecar soal statusnya dengan Rassya, inilah jawaban Prilly. “Hubungan apa sih. Ini pertanyaan ambigu banget sumpah. Ya ampun itu lagi, itu lagi. Hubungan normal seperti pada remaja umumnya. Normal-normal saja. Kepo deh (status hubungan). Seperti apa ya, seperti air mengalir. Nanti saja tanyanya berdua dong sama Rassya. Nanti kan Rassya pulang Desember. Statementnya dari aku terus, kan harus ada dari Rassya-nya juga,” pungkas Prilly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak