Vidi Aldiano Dapat Kejutan Saat Konser Duet Bareng Adiknya


Vidi Aldiano sukses menggelar konsernya yang bertajuk “Persona” beberapa waktu lalu. Konser yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta Indonesia tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi seperti Raisa, Tulus hingga Be3.

Tak hanya itu, Vidi juga secara khusus mengundang adiknya yang juga penyanyi, Vadi Akbar. Keduanya tampil menyanyikan lagu “Cinta Untuk Mama”. Dalam sebuah video, kakak beradik ini tampil kompak dalam balutan pakaian necis berwarna biru. Keduanya pun terlihat sangat menghayati lagu yang dipersembahkan untuk ibunda mereka ini.

Untuk menambah suasana syahdu, penampilan mereka didukung oleh Vina Candrawati. Vina adalah pelukis yang terkenal pasca menjadi runner-up ajang “Indonesia Mencari Bakat” 3. Vina dalam konser tersebut menggambarkan kasih sayang seorang ibu lewat lukisan pasir dengan apik.

Rupanya, saat menyanyikan lagu itu, Vidi serta Vadi mendapatkan kejutan. Kejutannya berupa sang ibunda yang turut manggung bersama mereka berdua. Di akhir penampilan, ibunda dari Vidi dan Vadi terlihat naik panggung. Ia pun duduk di balik piano dan memainkannya.

Tak lama berselang, Vidi Aldiano menyadari kehadiran sang bunda. Kekasih Sheila Dara Aisha ini terlihat terharu serta melempar senyum kepada ibundanya.

Berikut ini videonya.

https://www.youtube.com/watch?v=zeAEY3EbNIE

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak