Bangga, Ada Bahasa Indonesia dan Pencak Silat dalam Film The Accountant


Film teranyar Ben Affleck, “The Accountant” berhasil memuncaki box office minggu ini. Sejak dirilis pada 14 Oktober lalu, film ini sudah dibanjiri penonton. Namun siapa sangka jika film keren tersebut juga membawa nama besar bangsa Indonesia.

Dalam film ini, Ben Affleck berperan sebagai akuntan jenius dan ahli beladiri bernama Christian Wolff. Film yang mengambil alur maju mundur ini juga menampilkan sosok Wolff kecil yang menderita autisme dan hiperaktif. Untuk itu sang ayah mengarahkan Wolff untuk melakukan berbagai kegiatan.

Bersama sang adik, Braxton, keduanya kerap berpindah hingga ke 34 lokasi dan negara berbeda selama 17 tahun. Salah satu tempat persinggahan mereka adalah Indonesia. Dalam beberapa menit adegan, Wolff dan Brax tampak sedang belatih pencak silat, sementara ayahnya membaca koran Jakarta.

Adegan pencak silat yang sangat seru itu membuat Wolff dan sang adik kelelahan. Pelatih pun meminta untuk menghentikan latihannya. Namun Wolff justru meminta melanjutkan sesi latihannya. “Tidak apa-apa…lanjutkan saja,” ungkap Wolff dalam bahasa Indonesia dengan fasih.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (19/10/2016), tampaknya pencak silat dijadikan pilihan setelah melihat kesuksesan “The Raid” dan “The Raid 2: Berandal”. Kedua film yang dibintangi Iko Uwais itu mendapat apresiasi yang besar dari pecinta film Internasional.

Sementara itu, “The Accountant” berusaha menyampaikan pesan moral mengenai potensi anak autis. Film ini juga dibintangi oleh Anna Kendrick, J.K Simmons, Jon Bernthal dan masih banyak lagi.

Berikut ini video trailernya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak