Terungkap Bocoran Cerita Assassin’s Creed


Sebuah trailer terbaru dari film adaptasi game laris, “Assassinâ??s Creed” baru saja dirilis oleh pihak Ubisoft dan 20th Century Fox. Seperti trailer sebelumnya, klip kali ini juga menghadirkan berbagai aksi memukau dan view abad pertengahan yang keren. Namun kali ini, trailernya memperlihatkan bocoran alur cerita.

Perjalanan â??menembus waktuâ? melalui virtual reality super canggih dan sejarah organisasi rahasia, layaknya dalam versi gamenya, juga ditampilkan dalam klip “Assassinâ??s Creed” kali ini.

“Assassinâ??s Creed” akan menceritakan tentang seorang yang bernama Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menjelajahi memori dari leluhurnya melalui sebuah alat genetic memories setelah dia mengetahui dirinya adalah keturunan seorang Assassin bernama Aguilar yang hidup pada abad ke-15 di Spanyol.

Poster Assassin's Creed (20th Century Fox)
Poster Assassin’s Creed (20th Century Fox)

Kemudian Lynch terlibat petualangan sebagai Aguilar pada masa itu dan kemudian kemampuannya sebagai Assassin terbawa sampai ke zaman sekarang ketika ia terbangun dari mesin genetic memories tersebut. Lynch juga menyadari dirinya terjebak di antara konflik dua organisasi yang sudah berabad-abad lamanya, yaitu antara organisasi pembunuh rahasia bernama Assassins dengan organisasi bernama Templar.

Michael Fassbender merupakan aktor yang dipilih langsung oleh pihak developer gamenya, Ubisoft. Menurut  Jean-Julien Baronnet, CEO dari perusahaan developer game ini, Fassbender merupakan penggambaran yang paling cocok dari sosok seorang Assassin. Rencananya “Assassinâ??s Creed” akan dirilis pada tanggal 21 Desember mendatang.

Sekadar info, “Assassin’s Creed” adalah video game buatan Ubisoft, dan hingga kini telah memiliki banyak seri serta spin-off, mulai “Assassin’s Creed” pertama hingga seri terbarunya yang berjudul “Assassin’s Creed Syndicate” yang mengambil setting di Inggris.

Berikut ini video trailernya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak