FOTO: Ngakak! Petikan Kalimat Kocak di Pangkalan Ojek


“Ingat! sholat Jumat, jangan ingat malam jumatnya aja sunnah rosul,” pesan bijak jenaka itu terpampang di Pangkalan Ojek+Plus di Jalan Karbela Timur, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dalam beberapa hari pangkalan ini memang menjadi perbincangan di media sosial.

Papan bernama Kubilan atau Kuliah Sambil Berjalan itu kerap membuat kalimat-kalimat menggelitik. Si pembuatnya, Rio Dwi Warso menuliskan kalimat itu sebagai cara menghibur diri, bagi dirinya dan warga yang melintas.

Rio, yang oleh kawan-kawannya disebut dosen, berniat menghibur masyarakat dengan kata-kata bernada menghibur tersebut. Ada yang tersenyum bahkan sampai mengabadikannya dengan telepon genggam miliknya.

Jelas saja, siapa pun yang membacanya bisa dibuat tertawa. Selain kocak, namun petikan kalimat dalam pangkalan ojek itu memiliki arti positif yang tersirat, seperti misalnya kalimat di atas, yang mengajak umat Islam untuk salat Jumat.

Namun ada juga kalimat-kalimat yang sengaja dibuat untuk menghibur siapa pun, seperti misalnya kalimat “Kalo bercanda jangan kelewatan, kalo kelewatan muternya jauh”.

Masih banyak lagi kalimat-kalimat kocak yang dibuat oleh Rio. Foto-fotonya bisa kamu lihat berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak